Modal Rp1 Jutaan Sudah Bisa Miliki Tecno Spark 5, Bawa Performa Kencang MediaTek Helio A25

Modal Rp1 Jutaan Sudah Bisa Miliki Tecno Spark 5, Bawa Performa Kencang MediaTek Helio A25

Tecno Spark 5 Pro --

Modal Rp1 Jutaan Sudah Bisa Miliki Tecno Spark 5 Pro, Bawa Performa Kencang MediaTek Helio A25

oganilir.co - Tecno Spark 5 Pro merupakan salah satu ponsel pintar kelas entry level yang memiliki kamera bergaya punch hole yang dibekali dengan baterai awet berkapasitas besar 5000 mAh.

Dimensi Tenco Spark 5 memiliki tinggi 164.70 milimeter (mm), lebar 76.30 dan ketebalan 8.75 mm dengan berat 185 gram. Dipadu dalam empat varian warna, di antaranya adalah Ice Jadeite, Cloud White, Spark Orange, dan Seabed Blue.

Pada segi layar dilengkapi jenis layar IPS LCD dengan diagonal 6,6 inci dan beresolusi 720 x 1600 piksel.

BACA JUGA:Cek Harga Terkini Tecno Spark Go, Hp Entry Level yang Gunakan Performa Canggih MediaTek Helip A122

Tecno Spark 5 Pro memiliki desain yang cukup menawan di kelasnya. Di bodi belakang, kita bisa melihat ada efek gradasi warna dan garis bergelombang.

Di pojok kiri-atas bodi belakangnya, ada modul kamera yang bentuknya persegi panjang dan ujungnya melengkung. Di modul tersebut, terdapat empat lubang kamera yang berderet vertikal.

Sedikit bergeser ke bagian tengah dari modul kamera itu, ada pemindak sidik jari. Kemudian, di bagian bawah bodi belakang, terdapat tulisan “Tecno” yang akan semakin terbaca jika HP-nya ditempatkan dalam posisi landscape.

Beralih ke sektor fotografi, di bagian belakang ada empat kamera terpasang. Kemudian, di bagian depan ada satu kamera selfie.

BACA JUGA:Harga Tecno Spark 7 NFC Makin Ekonomis, Punya Baterai Badak 6000 mAh

Di belakang ada kamera 16 MP, f/1.8, PDAF 2 MP, (macro) 2 MP, dan (depth) QVGA. Lalu, di bagian depan ada kamera 8 MP, f/2.0, (wide). Saat digunakan untuk merekam video, kamera dari Spark 5 Pro dapat merekam dalam resolusi 1080p@30fps.

Untuk di sektor dapur pacu, ponsel tersebut sudah dibekali dengan chipset MediaTek Helio A25. Chipset itu dipadankan dengan RAM 4 GB dan pilihan memori internal 64 atau 128 GB.

Agar memudahkan pengguna mengoperasikan smartphone ini, sistem operasi yang terpasang sudah Android 10.

BACA JUGA:Harga Rp 1 Jutaan Desain Mirip iPhone, Tecno Spark 20 Bisa Jadi Pilihan Asik untuk Dibeli di Tahun 2024

Sumber: