Update Harga Sepeda Listrik Atlantis Q1, Punya Desain Unik dengan Mobilitas yang Tinggi

Update Harga Sepeda Listrik Atlantis Q1, Punya Desain Unik dengan Mobilitas yang Tinggi

Sepeda listrik Atlantis Q1 --

Update Harga Sepeda Listrik Atlantis Q1, Punya Desain Unik dengan Mobilitas yang Tinggi

oganilir.co - Atlantis Q1 merupakan sepeda listrik yang memiliki desain unik dan menarik. Sepeda ini sangat cocok untuk digunakan di area perkotaan.

Tak hanya itu, sepeda listrik Atlantis Q1 memiliki mobilitas yang tinggi sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Dilansir dari laman resmi Market Place, sepeda listrik Atlantis Q1 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt. 

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Atlantis Q1 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

BACA JUGA:Dibanderol Harga Super Murah, Sepeda Listrik Antelope Alfa Punya Spek Mewah Cocok untuk Healing

Dengan baterai tersebut, sepeda listrik Atlantis Q1 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali cas.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Atlantis Q1 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 40 km per jam. 

Untuk daya angkutnya, sepeda listrik Atlantis Q1 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Pada bagian rem jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Atlantis Q1 adalah jenis drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Atlantis Q1 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

BACA JUGA:Cuma Rp3 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Bird 1, Desain Futuristik dan Jarak Tempuhnya Memuaskan

Untuk aspek penerangan, Atlantis Q1 menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Fitur lain yang dimiliki sepeda listrik ini diantaranya, klakson, remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, spion, lampu sein, dan USB port charger.

Sepeda listrik Atlantis Q1 dibanderol dengan harga Rp 5 juta.

Sumber: