Hari Kedua Lebaran, Jalintim Palindra Padat Lancar

Hari Kedua Lebaran, Jalintim Palindra Padat Lancar

Lalu lintas Jalintim Palindra--

Hari Kedua Lebaran, Jalintim Palindra Padat Lancar 

OGANILIR.CO- Hari kedua lebaran Idul Fitri 1445 H, jalur lalu lintas dari kedua arah, Jalan Lintas  Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya (Palindra) cukup padat.

 

Padahal sehari sebelumnya atau hari H Lebaran, jalintim Palindra sempat lengang oleh semua jenis kendaraan pribadi baik roda empat dan dua.

 

Pantauan media oganilir.co, kendaraan roda dua dan empat pribadi baik berplat luar daerah Sumatera Selatan  (Sumsel) maupun plat nopol Sumsel seperti  plat D, B, A, BM dan lainnya terlihat berbaur dengan kendaraan daerah setempat.

BACA JUGA:Ziarah Ke Makam Keluarga Disaat Lebaran

Ramainya kendaraan yang melintas di jalintim Palindra, karena rata-rata akan bersilaturahmi lebaran kepada sanak saudara yang sudah lama tidak dikunjungi.

 

"Saya sudah dua tahun tidak pulang kampung, di Tanjung Raja,"kata Anton pemudik asal Jakarta ini.

 

Senada dikatakan  pemudik perantau asal Kayuagung yang kini tinggal di Bekasi Jawa Barat, Sulaiman (51 tahun) , mengaku sudah 5 tahun tidak pulang kampung.

BACA JUGA:2 Faksi Baku Tembak di Dekat Masjid Philadelphia saat Hari Raya Idulfitri

"Asli aku orang Kayuagung OKI, la sejak berkeluarga merantau di Bekasi. libur lebaran sengaja pulang kampung dulu, karena la 5 tahun dak ketemu saudaraku di Kayuagung"kata Sulaiman.

Sumber: