Lampu Jalan Jalur LRT Banyak Mati

Lampu Jalan Jalur LRT Banyak Mati

Lampu jalan jalur LRT di Jl Angkatan 45 Palembang mati, Kamis 11 April 2024. foto: dendi romi/oganilir.co--

Lampu Jalan Jalur LRT Banyak Mati

PALEMBANG, oganilir.co - Sudah beberapa hari ini lampu jalan di jalur Light Rail Transit (LRT) banyak yang mati alias tak berfungsi. 

Pantauan oganilir.co, Kamis 11 April 2024 malam, lampu jalan di jalur LRT yang mati tersebut ada dua titik. Yakni di Jl Angkatan 45 kawasan Palembang Square Mall dan Jl Kolonel H Barlian kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu. Matinya lampu jalan di jalur LRT tersebut membuat pengendara kendaraan harus berhati-hati karena minimnya penerangan. Terlebih saat hujan, keberadaan lampu jalan sangat membantu pengendara yang melintas. Lampu jalan di jalur LRT yang mati tersebut tidak berfungsi di sisi kiri dan kanan jalan. Begitu juga di jalur LRT Jl Kolonel H Barlian. 

Kesan Palembang sebagai kota metropolitan menjadi hilang dengan banyaknya lampu jalan di sepanjang jalur LRT mati. 

BACA JUGA:Lampu Jalan Jl Kolonel H Barlian Palembang Kembali Mati

Edi, salah satu warga Palembang mengatakan bahwa pemerintah harusnya tanggap menyikapi matinya lampu jalan di sepanjang jalur LRT Jl Kolonel H Barlian dan Jl Angkatan 45. Terlebih saat momen Lebaran. Dimana seluruh warga Sumsel di perantauan pulang kampung. Palembang yang dibangga-banggakan sebagai kota metropolitan, langsung hilang.

"Kesannya kumuh karena lampu jalan dalam kota gelap," kata Edi, Jumat 12 April 2024. 

Dia meminta Dinas Penerangan Lampu Jalan Palembang atau Pemprov Sumsel tanggap menyikapi matinya lampu jalan di jalur LRT. "Jangan dibiarkan berlarut-larut," imbuhnya. 

Sumber: