Suporter Sriwijaya FC Sangat Berharap Guy Junior Striker yang Dicari Selama Ini, Haus Gol!

Suporter Sriwijaya FC Sangat Berharap Guy Junior Striker yang Dicari Selama Ini, Haus Gol!

Guy Junior menjadi tumpuan Sriwijaya FC dalam laga hari menjamu Semen Padang di stadion Atletik Jakabaring, Senin, 5 September 2022. foto: isntagram.com/@guyjunior39--

PALEMBANG, OGANILIR.CO - Fans Sriwijaya FC masih menanti aksi Guy Junior Nke Ondua. 

Mereka berharap, striker naturalisasi kelahiran Douala, Kamerun, 30 Agustus 1986 itu bisa cetak gol di laga kedua lawan Semen Padang, hari ini, Senin, 5 September 2022.

“Karena tugas striker ya menjebol gawang lawan. Ayo Guy, tunjukkan gol-gol mu bersama Sriwijaya FC,” ucap Roy, salah satu fan Sriwijaya FC, Minggu 4 September 2022.

Tak hanya satu gol, fan berharap Guy cetak brace (dua gol), bahkan hat-trick (tiga gol). Sebab, itu akan membuat Guy ada di daftar top skor.

BACA JUGA:Ibu Kerja Servis 'Hidung Belang', Anak Balita Digarap Tetangga, Pelaku Ternyata Orang Terpercaya

Diketahui, pekan pertama Liga 2 bergulir, ada dua pemain yang berada di zona top skor. Yakni Gunansar Mandowen (Persipura Jayapura) dan Supriyadi (PSCS Cilacap). Keduanya sama-sama cetak gol.

Musim 2021 lalu, satu-satunya pemain Sriwijaya FC yang sempat masuk jajaran top skor adalah Dedi “Degol”Hartono. 

“Masih ada 15 laga di wilayah Barat. Banyak kesempatan untuk membuktikan diri sebagai striker haus gol,” timpal Yayan, fans Sriwijaya FC lainnya.

Guy sendiri fokus pada kemenangan Sriwijaya FC. Siapapun yang mencetak gol, ucapnya, tidak masalah. “Terpenting kemenangan Sriwijaya FC. Kalau ada peluang gol bagi saya, itu sangat bagus,” ucapnya.

BACA JUGA:Ibu Kerja Servis 'Hidung Belang', Anak Balita Digarap Tetangga, Pelaku Ternyata Orang Terpercaya

Target realisits legiun asing yang sudah dinaturalisasi sejak Juli 2016 itu adalah 10 gol.  Melampaui torehan eks striker Sriwijaya FC musim 2021 lalu, Dedi “Degol” Hartono yang mencerak 6 gol.

Tiap Laga Final

Asa Sriwijaya FC untuk lolos 6 besar Liga 2 musim 2022/23 masih panjang. Baru satu kemenangan, masih ada 15 laga lagi yang harus dilakoni tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Coach Sriwijaya FC Liestiadi menegaskan setiap laga adalah final. “Jangan berpikir lain selain kemenangan. Selalu fokus untuk 3 poin,”ujar Indrayadi, Direktur Teknik Sriwijaya FC, Kamis 1 September 2022.

Sumber: sumeks