Warga Keluhkan Bedeng di Prabumulih Jadi Tempat Mesum

Warga Keluhkan Bedeng di Prabumulih Jadi Tempat Mesum

--

Warga Keluhkan Bedeng di Prabumulih Jadi Tempat Mesum

PRABUMULIH, oganilir.co - Beredar di media sosial (medsos), sebuah bedeng di Perumahan Vina Sejahtera 1, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih diduga menjadi tempat "mesum". Kondisi tersebut, pun banyak dikeluhkan warga sekitar dan viral di medsos.

"Assalamualaikum Pak Admin, tolong min keluhan kami warga Perumahan Vina Sejahtera 1 atau Perumnas 3 ni min, untuk Bapak-Bapak Polisi Polres Prabumulih tolong Pak respon keluhan kami tentang bedeng di Jalan Hibah dekat perumahan kami ini," tulis sumber tersebut.

"Sudah sangat resah kami Pak dengan "perlontean" samo pesta narkoba dan sering bikin keributan disano tu, banyak penghuni jugo yang bukan suami istri. Pak RT kami bae lah nyerah Pak, iyo. Jadi tolong nian pak jangan bikin komplek kami sial dan kotor pak. Tolong tindakannyo pak, kami masyarakat Perumnas nak tenang pak. Terima kasih," tutup sumber tersebut.

BACA JUGA:Bandar Narkoba di Mura tak Tersentuh Hukum Ditangkap, Keluarga yang Melaporkan

Menanggapi keluhan tersebut, Lurah Gunung Ibul, Farida mengaku sudah turun langsung ke lapangan bersama dengan pihak Kepolisian, Pol PP dan sebagainya.

"Kami kelurahan mendampingi yang turun ke lapangan tadi mulai dari kepolisian dan Satpol-PP," sebutnya, Selasa 16 April 2024.

Adapun hasil dari turun ke lapangan tersebut, yang mana pada intinya memberikan teguran kepada pemilik bedeng. "Kita juga menegaskan, jika ada yang mau menyewa bedeng tersebut maka harus lebih selektif lagi dan harus disertakan datanya seperti KK/KTPnya," tukasnya.

Sumber: