Harga Terbaru Infinix Hot 30i, Smartphone Entry Level yang Mumpuni

Harga Terbaru Infinix Hot 30i, Smartphone Entry Level yang Mumpuni

Infinix Hot 30i --

Harga Terbaru Infinix Hot 30i, Smartphone Entry Level yang Mumpuni 

oganilir.co - Infinix Hot 30i merupakan smartphone kelas entry level yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei 2023 kemarin.

Saat pertama rilis hp ini cukup mencuri perhatian lantaran desain dan performa smartphone ini sangat mumpuni untuk di kelasnya.

Ponsel ini hadir dengan mengunggulkan aspek RAM besar dengan kapasitas hingga 16 GB guna menunjang aktivitas pengguna harian seperti bermain game. 

Selain aspek RAM, Infinix Hot 30i disokong dengan prosesor yang juga diklaim mampu mendukung jalannya aplikasi berat lainnya.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 Turun Harga! Layar Lengkung Elegan dengan Chipset yang Kencang

Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Hot 30i

Dimensi Infinix Hot 30i memiliki ukuran panjang 164 mm lebar 75,75 mm dan ketebalan 8,4 mm dengan berat 191 gram.

Infinix Hot 30i menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel, refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz serta kecerahan 500 nit.

Pada sektor fotografi, Infinix Hot 30i dibekali kamera belakang ganda di antaranya kamera utama 50 MP dan kamera yang didukung kecerdasan buatan (AI). Adapun kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

BACA JUGA:Infinix Smart 8: HP Rp 1 Jutaan Punya Dynamic Island ala iPhone

Untuk menunjang aktivitas fotografi, kamera Infinix Hot 30i didukung lampu flash ganda baik di depan maupun belakang ponsel. Selain itu kamera ponsel ini juga didukung aneka fitur fotografi dan videografi meliputi AI cam, Beauty, Portrait, Slow motion, time lapse hingga AR shot dan Panorama.

Baik kamera belakang maupun depan Infinix Hot 30i mampu merekam video hingga 1080p di 30 fps.

Di dapur pacu Infinix Hot 30i menggunakan Helio G37 merupakan chipset yang didesain dengan arsitektur 12 nm. Chip ini dibekali CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,3 GHz.

Sumber: