Mantan Wabup OKI Ikut Penjaringan Balon Bupati di Golkar

Mantan Wabup OKI Ikut Penjaringan Balon Bupati di Golkar

Dja'far Shodiq menerima berkas penjaringan balon bupati OKI di DPD II Partai Golkar, Senin 22 April 2024. Foto: Nisya SEG--

Mantan Wabup OKI Ikut Penjaringan Balon Bupati di Golkar

KAYUAGUNG, oganilir.co  - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ogan Komering Ilir (OKI) HM Dja'far Shodiq menjadi orang yang pertama mengambil formulir untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati OKI 2024-2029, di Kantor DPD II Partai Golkar Senin 22 April 2024.

Ketua DPC PKB OKI HM Dja'far Shodiq yang juga mantan Wakil Bupati OKI ini mengungkapkan dirinya mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati di Golkar karena partai tersebut sudah membuka penjaringan dan dia ingin menjadi orang pertama yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati OKI.

"Saya kan dulu mantan Kades Golkar dan telah menjalin hubungan baik selama ini. Jadi saya bertekad harus menjadi yang pertama mendaftar," kata Dja'far Shodiq di Kantor DPD II Partai Golkar.

Ditambahkannya, ini merupakan hari baik di bulan empat dan empat ditambah empat itu sama dengan delapan dan angka ini tidak pernah putus. Sehingga harapannya untuk berkoalisi bersama Golkar tidak pernah putus.

BACA JUGA:Polres OKI Respon Cepat Atas Kasus Dugaan Narkoba Anggota Polsek Pedamaran Bpritu L

"Kita senang kehadiran kita langsung disambut baik oleh ketua dan para pengurus DPD II Partai Golkar. Soal persyaratan nanti akan dipenuhi sesuai prosedurnya," ujarnya.

Disinggung apakah nanti akan menggandeng Ketua DPD II Golkar OKI, Bakri Tarmusi menjadi bakal calon Bupati OKI? sambung Shodiq, itu tergantung Bakri Tarmusi kalau dirinya akan menerima.

Terpisah , Ketua DPD II Partai Golkar, Bakri Tarmusi SE berterima kasih atas simpati Dja'far Shodiq dan merupakan bakal calon Bupati OKI yang pertama mendaftar. 

Dia berharap apa yang diinginkan HM Dja'far Shodiq menjadi Bakal Calon Bupati OKI akan diijabah Allah SWT. 

BACA JUGA:Pimpin Apel Bulanan, Pj Bupati OKI Ingatkan Disiplin Pegawai

Pihaknya hanya membuka pendaftaran dan penjaringan ini hanya tiga hari karena pada Mei mendatang Golkar akan melakukan survei terkait elektabilitas para bakal calon Bupati OKI dan Wakil Bupati OKI yang mendaftar.

"Bulan Mei sudah dilakuian survei calon bupati yang mendaftar," imbuhnya.

Disinggung Bakri siap mendampingi HM Dja'far Shodiq bertarung pada Pilkada nanti? Bakri menyatakan bahwa hal itu tergantung pada yang di atas.

Sumber: