Ini Penampakan Supermarket Megahria Palembang

Ini Penampakan Supermarket Megahria Palembang

Megahria Supermarket Palembang. foto: dendi romi/oganilir.co--

Ini Penampakan Supermarket Megahria Palembang

PALEMBANG, oganilir.co - Di era 1980-an, warga Sumsel pasti mengenal Supermarket Megahria yang terletak di Jl TP Rustam Effendi Palembang. Seiring dengan kemajuan zaman dan menjamurnya mall di Palembang, Supermarket Megahria, Gaya Baru, Bandung Depertment Store, Sumatera, dan MYER, sudah mulai ditinggalkan pelanggannya.

Warga Palembang khususnya dan Sumsel umumnya lebih tertarik membeli pakaian dan kue Lebaran ke mall di kawasan Jl Angkatan 45 (PS mall, Palembang Icon mall, dan PS Xtension mall), dan Jl R Sukamto (PTC mall).

Kendati sudah ditinggalkan pelanggannya, namun Supermarket Megahria, Bandung Supermarket, Sumatera Supermarket, Gaya Baru, Dika Shopping Center, dan MYER masih dikunjungi pelanggan setianya. Hanya saja kondisi tidak seramai di era 1980 dan 1990-an.

BACA JUGA:Lihat Nih, Anggunnya Karyawati SPBU Punti Kayu Palembang Mengenakan Kebaya di Hari Kartini

Pantauan oganilir.co, Senin 22 April 2024, Jl TP Rustam Effendi menuju Megahria Supermarket tidak lagi ramai. Di sisi kiri dan kanan jalan dipenuhi pedagang kuliner dan gorden. Sementara pedagang emas di sepanjang Jl TP Rustam Effendi masih eksis. Jl TP Rustam Effendi sudah banyak berlubang karena tidak mendapat perhatian dari pemerintah. 

Di masa jayanya supermarket di Jl TP Rustam Effendi, untuk berjalan kaki saja terasa sempit dan sesak karena banyaknya pelanggan supermarket di kawasan Megahria. Namun sekarang pemandangan itu tidak lagi terlihat. Jl TP Rustam Effendi terlihat lengang sepanjang hari. 

 

 

Sumber: