Nubia Neo 5G: HP Gaming Si Paling Sat Set untuk Harga Rp 2 Jutaan

Nubia Neo 5G: HP Gaming Si Paling Sat Set untuk Harga Rp 2 Jutaan

Nubia Neo 5G --

Nubia Neo 5G: HP Gaming Si Paling Sat Set untuk Harga Rp 2 Jutaan

oganilir.co - Ingin membeli hp gaming dengan harga Rp 2 jutaan? Nubia Neo 5G merupakan pilihan yang terbaik.

ZTE Nubia Neo 5G merupakan smartphone gaming yang dirilis ke pasar gadget Indonesia pada Agustus 2023.

Nubia Neo 5G disebut hp gaming yang paling sat set untuk harga Rp 2 jutaan. Bagaimana tidak, performa smartphone ini dapat melibas aplikasi game yang cukup berat dengan sangat mudah.

Memiliki spesifikasi yang tangguh dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya Nubia Neo 5G membuat tergiur untuk dibeli.

BACA JUGA:Dijuluki HP Gaming Rata Kanan, Intip Spesifikasi dan Harga Nubia Red Magic 8 Pro

Spesifikasi dan Harga Nubia Neo 5G

Nubia Neo 5G hadir dengan bobot yang tidak terlalu berat, hanya 192 gram. Walau begitu, harus diakui angka tersebut bukan termasuk bobot yang ringan juga. Ponsel memiliki ketebalan sebesar 8 mm dengan dimensi panjang 163,7 mm dan lebar 75 mm.

Dengan aksen emas yang menyerupai motif roda, kualitas keseluruhan bangunannya tetap kokoh meskipun menggunakan bahan material plastik di punggungnya. Salah satu aspek yang bisa ditingkatkan adalah menghilangkan konsep kamera waterdrop notch dan menggantinya dengan kamera punch hole, agar tampilannya jadi lebih modern.

Layar nubia Neo 5G menggunakan panel IPS LCD 6,6 inci yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:POCO F4 Hp Flagship Kiler Yang Bawa Tiger Khusus untuk Gaming, Cek Harga Terkininya

Layar ponsel ini tentunya sudah mendukung resolusi Full HD+ untuk berikan ketajaman yang baik pada setiap skenario penggunaan. Panel layar HP ini juga sanggup menyesuaikan laju penyegaran antara 60 Hz dan 120 Hz guna menghindari penggunaan laju tinggi di saat yang tidak dibutuhkan.

Bagian hardware, Nubia Neo menggunakan chipset Unisoc T820 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB. Kapasitas yang luas tersebut sudah sangat lega untuk menampung game dan aplikasi yang ingin dijalankan.

UNISOC Tangula T820 ini sungguh menonjol dengan performa yang mengesankan. Prosesornya memiliki satu unit super core Cortex A76 berkekuatan 2.7 GHz, didukung oleh tiga unit performance core Cortex A76 (2.3 GHz) dan empat inti efficiency core Cortex A55 (2.1 GHz).

Sumber: