Rika Novalina Ambil Formulir Balon Kada di Dua Partai Sekaligus

Rika Novalina Ambil Formulir Balon Kada di Dua Partai Sekaligus

Rika Novalina Ambil Formulir Balon Kada di Dua Partai Sekaligus--

Rika Novalina Ambil Formulir Balon Kada di Dua Partai Sekaligus

PRABUMULIH, oganilir.co - Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKn, salah-satu tokoh perempuan asal kota nanas mengambil formulir bakal calon (Bacalon) Kepala Daerah Wali Kota Prabumulih - Wakil Walikota Prabumulih. Dia mengambil formulir di Demokrat dan di Partai Golkar, Kamis 25 April 2024.

Dibincangi usai pengambilan formulir DPC Partai Demokrat, perempuan yang pernah mencalonkan diri sebagai Bakal Calon DPRD Provinsi Sumsel itu menyebutkan, motivasi ikut Bacalon Kada Prabumulih untuk memajukan kota Prabumulih untuk memberikan sesuatu hal yang menjadi inspiratif banyak orang.

"Sebagai salah-satu tokoh wanita di Prabumulih, saat ini juga masih belum ada yang timbul. Insyaallah kedepan mampu bersaing dengan laki-laki dan kita akan mencetak prestasi yang banyak," bebernya.

Lebih lanjut, Rika menegaskan jika memimpin dan terpilih nantinya, dalam pembangunan yang akan dibangunnya adalah SDM (Sumber Daya Manusia). "Karena SDM mampu membangun segala lini, ada juga infrastruktur yang harus kita tambahi dan fasilitas kesehatan," jelasnya.

BACA JUGA:Idham Tergun Tegaskan Bakal Maju di Pilkada Prabumulih

Ditanya apa saja langkah politik kedepan ? Rika menegaskan belum terlalu fulgar karena ada trik strategis yang masih silent. Namun, yang jelas ada gerakan sosial terutama masyarakat bawah.

Sebagaimana diketahui Rika adalah pendiri sekolah bertaraf internasional di Kabupaten Empat Lawang yakni Sekolah Al Azhar Cairo Mesir Empat Lawang Indonesia yang merupakan Cabang Al Azhar Cairo Mesir. Istri dari Irutben It Pussenkav Bandung, Kolonel Kav H Sangudi SH MSi ini berharap dukungan dari masyarakat agar dirinya memiliki kesempatan berbuat lebih banyak lagi kedepannya.

Sumber: