Tablet Huawei MatePad Air Dibekali Baterai 8.3000 mAh dengan Refresh 144 Hz, Segini Harganya

Tablet Huawei MatePad Air Dibekali Baterai 8.3000 mAh dengan Refresh 144 Hz, Segini Harganya

Huawei MatePad Air--

Tablet Huawei MatePad Air Dibekali Baterai 8.3000 mAh dengan Refresh 144 Hz, Segini Harganya 

oganilir.co - Tablet ini merupakan tablet pertama yang menampilkan Huawei FullView Display1, yang dilengkapi dengan kecepatan refresh tinggi yaitu 144 Hz.

Huawei MatePad Air menawarkan ukuran layar sebesar 11.5 inci, dengan resolusi tinggi 2.8K yang didukung kecepatan refresh adaptif 30–144 Hz yang dapat membantu Anda ketika membuat konten, agar konten terasa lebih hidup.

Anda dapat memasangkan keyboard untuk mengubah tablet menjadi PC, sehingga Anda bisa mengetik dengan leluasa.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6: Pilihan Bagus untuk Tablet Anti Lemot dengan Harga Terjangkau

Tablet ini dibekali kamera depan dengan sudut yang lebar sebesar 8 MP 105°, yang hadir dengan fitur FollowCam sehingga bisa membuat kamera tetap fokus ketika bergerak.

ini dilengkapi denga fitur Quick Notes yangmemungkinkan Anda utnuk mengakses catatan dengan sampul personal serta menuliskan kebutuhan yan kamu inginkan sesuka hati.

Keunggulan lainnya dari tablet ini adalah refresh ratenya yang tinggi 144 Hz, dengan chip flagship dengan performa yang tinggi, sehingga bisa meningkatkan performa game dan juga multimedia.

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy Tab 9 Plus, Tablet Flagship Bawa Fitur Canggih dengan Kapasitas Baterai Jumbo

ini memiliki kapasitas baterai sebesar 8.300 mAh, yang bisa mendukung pemutaran video 1080P lokal selama 12 jam, serta didukung oleh teknologi Huawei SuperCharge 40 W, dengan pengisian daya cepat dan andal.

Tablet ini secara inovatif menghadirkan teknologi antena yang berbasis station level untuk meningkatkan kekuatan sinyal dan berbagai skenario para pengguna.

Selain itu, didukung juga oleh WiFi 6 agar dapat mempercepat puncak teoretis hingga 3.6 Gpbs, yang dapat memastikan akses internet cepat kemanapun kamu pergi.

Huawei menawarkan manajemen privasi yang luas dan juga serbaguna, sehingga memungkinkan Anda untuk mengelola data sesuai dengan keinginan.

BACA JUGA:Honor Pad V8 Pro, Tablet Multitasking yang Dibekali Baterai 10.050 mAh dengan Layar IMAX Enhanced

Sumber: