Pasar Cinde Kebakaran, Pedagang Buru-buru Selamatkan Barang, Ada yang Terpaku Lihat Lapak Ludes Terbakar

Pasar Cinde Kebakaran, Pedagang Buru-buru Selamatkan Barang, Ada yang Terpaku Lihat Lapak Ludes Terbakar

Pasar Cinde Palembang kebakaran, pedagang buru-buru selamatkan barang ada yang terpaku lihat lapak ludes terbakar. --

PALEMBANG, OGANILIR.CO – Pasar Cinde terbakar hebat, malam ini, Minggu 27 November 2022 sekitar pukul 23.30 WIB. Kobaran api begitu membara. Membumbung tinggi, melalap habis sebuah gabungan tempat jual beli beratap seng yang berlokasi di pinggir Jl Jenderal Sudirman itu.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran itu. Tampak para pemilik kios/petak dagangan yang mengetahui kebakaran mendatangi lokasi. Ada yang tempat jualannya sudah hangus dilalap si jago merah. Ada pula yang belum dan berusaha menyelamatkan barang-barang mereka.

“Dapat kabar dari teman, katanya pasar terbakar. Sampai sini, sudah habis barang-barang terbakar,” kata seorang pedagang yang menatap nanar petak jualannya.  Kebakaran itu jadi tontonan masyarakat sekitar dan yang melintas di sekitar lokasi.

Pemadam kebakaran dengan dukungan armada mobil damkar berjibaku menyemprotkan air ke kobaran api yang menyala besar. “Begitu lihat ada api, kami langsung lapor PBK,” kata Aris, warga sekitar. Hingga pukul 24.00 WIB, kebakaran masih dalam proses pemadaman. (*)

 

Sumber: