Semifinal Piala Uber 2024 Indonesia vs Korsel, Jorji Curi 1 Poin

Semifinal Piala Uber 2024 Indonesia vs Korsel, Jorji Curi 1 Poin

Gregoria Mariska Tunjung. --

Semifinal Piala Uber 2024 Indonesia vs Korsel, Jorji Curi 1 Poin

CHENGDU, oganilir.co - Tunggal putri Piala Uber 2024 Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil mempersembahkan satu poin bagi Merah Putih saat bersua Korea Selatan. 

Dalam laga yang dihelat di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu 5 Mei 2024 pukul 08.30 WIB, Jorji, -panggilan Gregoria Mariska Tunjung- menang atas Sim Yu Jim 21-15, 21-13. 

Penampilan apik Jorji membuat Sim Yu Jim tidak bisa mengembangkan permainannya. Pada gim pertama, Jorji meraih angka 2-0 namun berhasi disamakan Sim Yu Jim menjadi 2-2 dan 3-3. Interval gim pertama ditutup Jorji dengan skor 11-9.

Sim Yu Jim yang mengajak bermain bola-bola reli diladeni Jorji. Begitu juga dengan bola-bola netting diladeni pebulutangkis asal Wonogiri itu. Gim pertama dimenangkan Jorji dengan skor 21-15.

BACA JUGA:Ini Jadwal Perempat Final Tim Piala Thomas-Uber Indonesia 2024, Jojo Anggap Laga Final

Gim kedua Jorji kembali mendominasi atas Sim Yu Jim. Inteval gim kedua ditutup Jorji dengan skor 11-8. Dominasi Jorji semakin tak terbendung oleh pebulutangkis Korsel tersebut. Gim kedua ditutup Jorji dengan skor mayakinkan 21-13.

Saat ini sedang berlangsung partai kedua ganda putri yang mempertemukan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan ganda putri Korea Selatan Baek Ha Na/Lee So Hee.

Doa dari Badminton Lovers Indonesia dibutuhkan untuk kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. 

 

Sumber: