Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Rantau Alai Lakukan KRYD

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Rantau Alai Lakukan KRYD

Polsek Rantau Alai Melaksanakan KRYD (Foto istimewa)--

 

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Rantau Alai Lakukan KRYD

OGANLIR.CO-Upaya cegah dini dan mengantisipasi gangguan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukukmnya, Polsek Rantau Alai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Jumat malam 3 Mei 2024.

KRYD langsung dipimpin Kapolsek Rantau Alai Akp Sutopo dengan puluhan anggotanya, langsung terjun kelokasi yang rawan kejadian .

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo mengatakan,  untuk antisipasi gangguan kamtibmas, seperti Curat, Curas, dan Curanmor (3C) , peredaran narkoba, senpi, sajam dan penyakit masyarakat lainnya, terus dilaksanakan secara continue 

BACA JUGA:Mau Daftar Bacabup-wabup Perseorangan, Harus Kantongi 26.799 Mata Pilih

“Langkah yang kami lakukan, yakni dengan cara memberikan himbauan Kamtibmas bila ketemu masyarakat atau dalam sebuah acara, kemudian melaksanakan razia, dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas,”kata Akp Sutopo.

Akp Sutopo melanjutkan, pada kegiatan KRYD, pihaknya juga memberikan teguran terhadap pengendara R2 yang tidak memakai helm dan kelengkapan kendaraan.

“Hasil kegiatan yang kami lakukan tidak ditemukan orang yang menguasai sajam maupun narkotika,ini menunjukkan masyarakat mulai sadar,”tukasnya (**)

Sumber: