Jeep Gladiator Hadirkan Warna Baru, Penggemar Offroad Wajib Tahu

Jeep Gladiator Hadirkan Warna Baru, Penggemar Offroad Wajib Tahu

Jeep Gladiator dengan warna barunya. foto: Jeep--

Jeep Gladiator Hadirkan Warna Baru, Penggemar Offroad Wajib Tahu

oganilir.co - Kendati telah diluncurkan pada 2021, namun Jeep menyegarkan mobil offroad andalannya, Gladiator, dengan pilihan warna baru. Yakni Tuscadero - magenta gelap.

"Sekarang Gladiator 2024 menjadi satu-satunya mobil offroad yang memberikan (fitur) kap terbuka sekaligus satu-satunya yang tersedia dalam (warna) Tuscadero," kata Wakil Direktur Senior dan Kepala Jeep Bill Peffer, dalam keterangannya, Sabtu 5 Mei 2024. Warna Tuscadero pertama kali hadir melalui Jeep Wrangler, yang dipesan 30.000 orang, ketika mobil itu meluncur pada 2021.

Saat itu, kelir Tuscadero menjadi tambahan untuk varian warna terbatas selain Gobi, Gecko, Chief, dan Nacho. Setelah Jeep Wrangler, termasuk edisi 2024, Tuscadero untuk pertama kalinya hadir pada lini Gladiator. Jeep Gladiator menawarkan fitur open-air freedom, yaitu tiga kap yang bisa dibuka, dua pintu yang bisa dilepas dan kaca depan yang bisa dilipat.

BACA JUGA:Alfa Romeo Milano, Pendatang Baru Mobil Listrik Dunia, Simak Detail Spesifikasinya

Nah, pada edisi 2024 ini Jeep memberikan lebih banyak kemampuan, pembaruan, teknologi dan fitur keamanan. Mobil pikap itu menggunakan mesin 3.6 liter Pentastar V-6, dengan torsi 285hp dan 260lb.

Tak hanya itu, Jeep Gladiator juga Dilengkapi kargo yang multifungsi, bisa membawa beban hingga 1.725 pon (sekitar 782,4 kilogram). (jpnn/dom)

 

Sumber: