Samsung Galaxy S22 Ultra Dipastikan Dapat Update Galaxy AI Seperti Samsung Galaxy S24

Samsung Galaxy S22 Ultra Dipastikan Dapat Update Galaxy AI Seperti Samsung Galaxy S24

Samsung Galaxy S22 Ultra --

Samsung Galaxy S22 Ultra Dipastikan Dapat Update Galaxy AI Seperti Samsung Galaxy S24

oganilir.co - Samsung Galaxy S22 Ultra merupakan smartphone kelas atas (Flagship) yang dirilis pada tahun 2022 lalu.

Samsung sendiri memberikan masa update untuk sistem operasi hingga 5 tahun, jadi Samsung Galaxy S22 Ultra masih layak digunakan sampai 2027.

Samsung Galaxy S22 Ultra dipastikan mendapat update Galaxy AI. Fitur Galaxy AI ini merupakan salah satu fitur andalan Galaxy S Series terbaru, Samsung Galaxy S24.

Galaxy AI akan dihadirkan ke ponsel flagship Samsung tersebut bersamaan dengan pembaruan perangkat lunak One UI 6.1 yang menghadirkan beberapa penyegaran tampilan dan fitur baru.

BACA JUGA:Samsung Bongkar Fitur AI Favorit Konsumen di Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya

Dalam pembaruan tersebut, Samsung akan menghadirkan beberapa fitur Galaxy AI ke Galaxy S22, seperti Circle to Search, Chat Asisst, Interpreter. Kemudian ada fitur Live Translate, Note Assist, Transcript Assist, Browsing Assist, Generative Edit, Edit Suggestion, dan AI Wallpaper.

Untuk mendapatkan fitur Galaxy AI, pengguna perlu melakukan pembaruan perangkat lunak (update One UI 6.1), berikut caranya:

- Buka “Settings”

- Pilih “Software Update”

- Pilih “Download and Install”

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Terbaru Januari 2024 Jadi Segini, Kamera Utama 200 MP Sensor ISOCELL HP2

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra 

Dimensi bodi Galaxy S22 Ultra memiliki 75,6 mm, lebar 161,5 mm dengan kedalaman 8,9 mm dan bobot 228 gram. Smartphone ini sudah memiliki sertifikasi ketahanan IP68 yang membuatnya tahan debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Sumber: