Kapok, Chris Rock Tolak Mentah Jadi MC Academy Awards 2023

Kapok, Chris Rock Tolak Mentah Jadi MC Academy Awards 2023

Tamparan Will Smith saat Chris Rock MC di atas panggung pada Oscar 2022 measih membekas bagi Chris Rock. foto: instagram.com/@chrisrock--

ARIZONA, OGANILIR.CO - Chris Rock tolak mentah jadi pembawa acara Academy Awards 2023 lagi.

Penolakan itu karena Chris Rock masih trauma.

Tamparan Will Smith saat Chris Rock MC di atas panggung masih membekas di ingatannya.

Saat itu Chris Rock bercanda tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith pada Oscar 2022.

BACA JUGA:Terjadi Perselisihan dari Para Tersangka saat Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Komnas HAM Bilang Waj

Rock mengatakan kembali ke Oscar sama seperti meminta Nicole Brown Simpson untuk kembali ke restoran.

“Dia lebih besar dariku. Negara bagian Nevada tidak akan menyetujui pertarungan antara saya dan Will Smith,” kata Rock melucu.

Komedian sekaligus aktor Chris Rock telah menolak tawaran untuk menjadi pembawa acara Academy Awards 2023, dilansir The Hollywood Reporter, Selasa.

Hal itu diungkap oleh Rock dalam pertunjukannya di Arizona Financial Theatre, Phoenix, Arizona pada Minggu (28/8) malam.

BACA JUGA:Tolong Jika Melihat Gadis Disabilitas Ini Cepat Lapor Polisi, Korban Diculik Teman Ayahnya

Menurut laporan dari Republik Arizona, Rock mengatakan bahwa Academy memintanya untuk kembali menjadi pembawa acara setelah peristiwa.

Insiden itu terjadi saat Rock hendak memberikan penghargaan untuk fitur dokumenter terbaik, dan kurang dari satu jam sebelum Smith menerima hadiah aktor terbaik untuk penampilannya di “King Richard”.

Selama pertunjukannya, Rock dilaporkan mengibaratkan menerima diajak kembali menjadi pembawa acara di Oscar sama seperti kembali ke TKP dalam sidang pembunuhan yang dilakukan oleh O.J. Simpson, di mana pembunuhan terhadap mantan istrinya dimulai dengan dia meninggalkan kacamata di sebuah restoran Italia.

Para penonton kemudian meminta Rock untuk menceritakan pendapatnya tentang insiden di Oscar.

Sumber: antara