Personel Polres Ogan Ilir Berprestasi Dapat Penghargaan

Personel Polres Ogan Ilir Berprestasi Dapat Penghargaan

Personel Polres Ogan Ilir dapat penghargaan --

Personel Polres Ogan Ilir Berprestasi Dapat Penghargaan 

#Amankan dan Kawal Proyek Besar Milik Pemerintah 

OGANILIR.CO-Sejumlah Personel Polres Ogan Ilir menerima  penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo  SIK.

Penghargaan diberikan saat berlangsungnya upacara yang dipimpin  Kapolres Ogan Ilir AKBP  Andi Baso Rahman, dan Waka  Polres Ogan Ilir   Kompol Hermansyah,SH, para PJU dan Kapolsek serta jajaran personel Polres Ogan Ilir,  Senin 06 Mei 2024 

BACA JUGA:Pemkab Muba Pelopor Pencanangan P2HAM

Penghargaan yang diberikan tersebut, karena  prestasi  dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian.

Upacara pemberian penghargaan yang berlangsung  di lapangan upacara Polda Sumsel yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, diikuti oleh seluruh jajaran PJU Polda Sumsel dan polres jajaran yang mengikuti upacara tersebut secara virtual di satuannya masing-masing.

Kapolda Sumsel mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan dan organisasi, terhadap kinerja anggota yang dianggap luar biasa dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:Gugat Dewas ke PTUN, BW Nilai Nurul Ghufron tak Layak Jadi Pimpinan KPK

"Sebagai anggota Polri kita harus selalu netral dalam pelaksanaan tugas utamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan, posisikan diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," jelas Kapolda Sumsel.

Dilanjutkan Kapolda Sumsel, anggota Polri harus melaksanakan  tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,jadikan Tribrata sebagai pedoman hidup sebagai insan bhangkara,dan jadikan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas dan selalu dapat  menjaga dan mengedepankan sikap toleransi antara umat beragama lainnya.

Dengan demikian, tujuan untuk meningkatkan integritas anggota agar bisa berimbang baik dalam pelaksanaan tugas ataupun dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat.

BACA JUGA:KPU OKI Butuh 981 PPS, ini Jumlah Calon Peserta yang Mendaftar

Kapolda Sumsel juga menekankan dan menjelaskan kepada seluruh jajarannya termasuk para Kapolres jajaran agar memonitor dan memberikan pengamanan, serta pengawalan terhadap beberapa proyek besar yang di bangun oleh  pemerintah pusat yang ada di Wilayah Sumatera Selatan. 

Sumber: