Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 Pro 5G, Layar Lengkung yang Indah dengan Prosesor Gahar

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 Pro 5G, Layar Lengkung yang Indah dengan Prosesor Gahar

Infinix Note 40 Pro 5G --

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 Pro 5G, Layar Lengkung yang Indah dengan Prosesor Gahar

oganilir.co - Perusahaan smartphone Infinix resmi meluncurkan produk terbarunya, Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G di Indonesia pada Kamis 2 Mei 2024.

Infinix Note 40 Pro 5G hadir dengan desain layar lengkung yang indah serta tahan debu dan percikan air ditambah prosesor MediaTek Dimensity 7020 yang gahar untuk kebutuhan bermain game maupun yang lainnya.

Harga Infinix Note 40 Pro 5G di Indonesia adalah Rp 3,7 juta untuk varian tunggal RAM 8 GB dan media penyimpanan (storage) 256 GB.

Dengan harga tersebut Infinix Note 40 Pro 5G memiliki layar lengkung (curved) AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.346 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, kedalaman warna 10 bit, tingkat kecerahan maksimum 1.300 nits, dan touch sampling rate instan 1.500 Hz. 

BACA JUGA:Infinix Hot 30i: Smartphone Rp Rp 1 Jutaan yang Masih Layak untuk Dibeli?, Cek Spesifikasinya

Layar ini mengantongi sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light Certified untuk mengurangi paparan cahaya biru yang membahayakan mata. 

Panel juga dilindungi kaca pelindung Corning Gorilla Glass, dan dilengkapi pemindai sidik jari (fingerprint) di bawah layar. 

Di tengah atas layar, terdapat modul lubang alias punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP.

Mengenai fotografi, di bagian belakang Infinix Note 40 Pro 5G dihias dengan kamera utama 108 MP (penstabil gambar OIS, Superzoom 3x), dan dua kamera beresolusi 2 MP.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Meluncur, Hp Gaming Dibekali RGB dengan Chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

Ketiga kamera tersebut ditempatkan dalam modul persegi, bersamaan dengan cincin lighting LED bernama "Active Halo". Fitur kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) ini akan menyala ketika ada panggilan masuk, notifikasi, dan sebagai penanda ketika mengisi daya. 

Di bagian performa, Infinix Note 40 Pro 5G ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 7020 berfabrikasi 6 nm, yang mendukung konektivitas 5G. 

Sumber: