Rika Novalina Terus Bergerak Cari Dukungan Partai Politik

Rika Novalina Terus Bergerak Cari Dukungan Partai Politik

Rika Novarina cari dukungan partai politik --

Rika Novalina Terus Bergerak Cari Dukungan Partai Politik 

PRABUMULIH, oganilir.co - Dr Hj Rika Novalina Sungudi SH MKn terus bergerak mencari dukungan ke Partai Politik untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Prabumulih di Pilkada 2024 mendatang. 

Selasa 07 Mei 2024 Rika Novalina  hadir secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih di DPD Partai Nasdem Prabumulih.

Kedatangan pendiri Sekolah Al Azhar Cairo Mesir Empat Lawang Indonesia yang merupakan Cabang Al Azhar Cairo Mesir ini ke Nasdem disambut Ketua DPD Nasdem Suherli Berlian dan Sekretaris Gusti Randa, serta panitia pelaksana pendaftaran calon Wako dan Wawako kota Prabumulih tahun 2024-2029. 

"Hari ini kita mengembalikan berkas bakal calon Walikota periode 2024-2029 di Nasdem, ini pengembalian berkas pertama,Semoga partai Nasdem menjadi salah satu partai yang mendukung kita untuk memimpin kota Prabumulih kedepan," katanya.

BACA JUGA:Tiga Kader Hanura Maju Balon Wawako Prabumulih

Menurut wanita yang juga merupakan Notaris itu menuturkan keinginannya untuk maju di pilkada Prabumulih sudah sosialisasikan kepada masyarakat Prabumulih sekitar dua tahun lalu.

"Baik melalui kegiatan sosial, dan tentunya kita pasti optimis dengan segala yang telah kita siapkan, semoga semua masyarakat dan semua lapisan masyarakat itu bebas untuk bisa mengekspresikan keinginannya bagaimana dalam memilih seorang pemimpin kedepannya," ujarnya.

Terkait pasangan, Hj Rika Novalina mengaku sudah berkomunikasi namun dirinya tetap membuka secara selektif untuk pasangan yang memiliki visi dan misi yang bagus dan baik untuk membangun Kota Prabumulih. 

"Untuk pasangan tentunya yang memiliki satu visi dan misi, alhamdulillah sampai saat ini komunikasi politik terus kita jalani, tingal nunggu waktu dekarasinya saja nanti,” pungkasnya.

Sumber: