Janda Tiga Anak Terjun dari Jembatan Ampera, Diselamatkan Tukang Perahu, Sepeda Motor Ditinggal di Jembatan

Janda Tiga Anak Terjun dari Jembatan Ampera, Diselamatkan Tukang Perahu, Sepeda Motor Ditinggal di Jembatan

Janda tiga anak terjun dari jembatan ampera. Diselamatkan tukang perahu, sepeda motor ditinggal di jembatan. foto: deni/oganilir.co--

PALEMBANG, OGANILIR.CO - Heboh, seorang perempuan yang nekat melompat di atas Jembatan Ampera Sungai Musi PALEMBANG, Selasa 29 November 2022 sekitar pukul 10.15 WIB. 

Perempuan tersebut yakni, Heni Afriyana (25) warga Jalan Anakowi, Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin Sumsel. 

Namun beruntung, seorang perempuan ini berhasil diselamatkan warga yang melihat korban terapung di sungai dengan menggunakan perahu ketek. 

BACA JUGA:3 Komisioner Bawaslu Kota Prabumulih Berstatus Tersangka, Tugas dan Fungsi Diambil Alih Bawaslu Sumsel

Kemudian korban langsung dibawa ke Pos Polisi 7 Ulu bawah Ampera kemudian di bawa ke Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang. 

Dari lokasi juga nampak kerumunan warga yang berada di atas Jembatan Ampera, korban juga meninggalkan motornya BG 3184 JG di atas Jembatan Ampera Palembang. 

Sandi salah satu warga yang ada di lokasi mengatakan, wanita tersebut sudah dibopong oleh warga yang menyelamatkan dan sudah dibawa ke pos keamanan setempat. 

BACA JUGA:Heboh Satu Keluarga Meninggal di Magelang, Dugaan Awal Keracunan Tapi Masih Diselidik Polisi Sebab Pastinya

"Info dari Satpam dia habis lompat dari atas Jembatan Ampera, dan saat ditanya warga masih ling-lung tapi dia bilang motornya ditinggal di atas Jembatan Ampera," kata Sandi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Lanjur Sandi, korban berhasil diselamatkan warga di sungai Musi yang kebetulan saat itu melintas menggunakan perahu ketek. 

"Sudah diselamatkan warga dan langsung dibawa ke Pos," ujar Sandi. 

BACA JUGA:Ghana Tekuk Korea Selatan 3-2, The Black Stars Hidupkan Asa, Taeguk Warriors Menanti Laga Ketiga

Sementara, Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Kompol Ahmad Firdaus menambahkan, pihaknya sudah menerima laporan ada seorang perempuan sekitar pukul 10.00 WIB berada di atas Jembatan Ampera dan langsung melakukan tindakan yang nekat dengan menceburkan dirinya ke sungai Musi.

"Alhamdulillah wanita itu di selamatkan oleh tukang ketek/perahu yang berada di bawah Jembatan Ampera. Dan dibantu juga oleh pihak Pol Airud dan Polrestabes Palembang serta Polsek SU I Palembang," ungkap Ahmad Firdaus.

Sumber: