Samsung Galaxy A05s: Smartphone Rp 1 Jutaan yang Baik untuk Main Game Mobile Legends Bang Bang

Samsung Galaxy A05s: Smartphone Rp 1 Jutaan yang Baik untuk Main Game Mobile Legends Bang Bang

Samsung Galaxy A05s --

Samsung Galaxy A05s: Smartphone Rp 1 Jutaan yang Baik untuk Main Game Mobile Legends Bang Bang

oganilir.co - Samsung sebagai salah satu brand smartphone terlaris di dunia memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dari penggunanya. HP Samsung dianggap punya kualitas mumpuni untuk berbagai keperluan, termasuk untuk bermain game.

Seperti Samsung Galaxy A05s smartphone Rp 1 jutaan yang direkomendasi untuk pecinta game moba analog seperti Mobile Legends Bang Bang.

Galaxy A05s hadir dengan tampilan bodi minimalis dan menawan. Tampilan seperti ini tentu memberikan kesan mahal ala HP flagship, bukannya, melengkapi desain yang ciamik ini, Samsung memolesnya lagi dengan gaya flat pada sisi punggung dan frame yang sedikit melengkung sehingga memberikan kesan tegas, namun, tetap nyaman digenggam. 

Agar makin memikat, kamera yang dimiliki Samsung Galaxy A05s juga layak diacungi jempol karena menawarkan resolusi yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Plus: Tablet yang Dirancang dengan Performa Superior dan Fitur Canggih

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A05s

Tinggi Samsung Galaxy A05s memiliki dimensi 168 mm, dengan lebar 77.8 mm, tebal 8.8 mm dan berat hanya 194 gram.

Samsung Galaxy A05s tampil dengan panel layar PLS 6,7 inci, resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Spesifikasi ini membuat pengguna A05s akan memiliki pengalaman menggunakan layar hp dengan lebih lancar.

Untuk sektor fotografi, pada kamera belakang Galaxy A05s dilengkapi tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) dengan fitur autofokus, kamera makro 2 MP (f/2.4) dan kamera kedalaman 2 MP (f/2.4).

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Ultra Dipastikan Dapat Update Galaxy AI Seperti Samsung Galaxy S24

Sedangkan, kamera depan Samsung Galaxy A05s memiliki resolusi 13 MP (f/2.0). Kamera ini tentunya sangat bagus untuk yang suka selfie. Baik kamera depan maupun belakang mampu merekam video hingga 1080p berkecepatan 30 fps.

Dapur pacu Galaxy A05s ditenagai oleh chip besutan Qualcomm, Snapdragon 680 SoC (System-on-Chip). Chip ini terdiri dari delapan inti, yakni empat inti dari Cortex-A73 dengan clock speed 2,4 GHz dan empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan 1,9 GHz.

Snapdragon 680 mengandalkan kartu pengolah grafis (GPU) dari Adreno 610. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128 GB bisa ditambahkan dengan microSD sampai 1TB.

Sumber: