Dandim 0402 OKI Berganti, Irsyad Mahdi Pane Pindah ke Rindam

Dandim 0402 OKI Berganti, Irsyad Mahdi Pane Pindah ke Rindam

Asmar Wijaya (kiri) bersama Irsyad Mahdi Pane (kanan) dan istri. foto: nisya/SEG--

Dandim 0402 OKI Berganti, Irsyad Mahdi Pane Pindah ke Rindam

KAYUAGUNG, oganilir.co - Tongkat komando Komandan Kodim 0402/OKI-OI telah resmi beralih dari Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane kepada Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH. Peralihan kepemimpinan komando kewilayahan TNI AD di wilayah Kabupaten OKI dan Ogan Ilir tersebut diharapkan diiringi semakin kokohnya sinergi antar Forkopimda

"Kurang lebih 8 bulan bapak Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane memimpin Kodim 0402/OKI, banyak prestasi yang diraih serta sinergitas yang tinggi telah terjalin. Walaupun fisik kita berpisah jauh, tetapi silaturahmi yang telah terjalin semoga akan tetap terjaga sampai kapan pun," kata Penjabat (Pj) Bupati OKI Ir Asmar Wijaya MSi dalam sambutannya pada malam kenal pamit Komandan Kodim 0402/OKI-OI di Pendopo Kabupaten OKI, Rabu 8 Mei 2024 malam.

Asmar Wijaya menyampaikan terima kasih atas seluruh dedikasi Letkol Inf. Isryad Mahdi Pane selama mengemban amanah di Ogan Komering Ilir.

BACA JUGA:BNI Kayuagung Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit Kodim 0402 OKI

"Terima kasih kepada Pak Irsyad Mahdi Pane yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0402/OKI-OI, selamat mengemban amanah di tempat yang baru dan semoga semakin sukses ke depan," ujar Asmar.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim 0402/OKI-OI yang baru Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim yang baru, Bapak Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH. Selamat bergabung di Bumi bende seguguk, semoga sinergitas antara pemerintah dan TNI serta Forkopimda yang lainnya akan semakin solid untuk menuntaskan kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir," pungkasnya. 

Sumber: