Mantan Bupati Banyuasin Sambangi Kantor NasDem Sumsel, Optimis Diusung Sebagai Cabup

Mantan Bupati Banyuasin Sambangi Kantor NasDem Sumsel, Optimis Diusung Sebagai Cabup

Askolani (kiri) bersama Herman Deru. --

Mantan Bupati Banyuasin Sambangi Kantor NasDem Sumsel, Optimis Diusung Sebagai Cabup

PALEMBANG, oganilir.co - Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan, di Jl Letjen Harun Sohar, Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis 9 Mei 2024.

Kedatangan Ketua DPC PDIP Banyuasin diterima langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Nasdem Sumsel, Darwin Azhar SE MM.

"Iya, kemaren saya hadir dalam rangka undangan resmi DPW Partai NasDem Sumsel di Palembang," kata Askolani, bakal calon Bupati Banyuasin periode 2023-2028.

Undangan itu sendiri dalam rangka memperdalam komunikasi politik terhadap dukungan dirinya sebagai calon Bupati Banyuasin dari Partai NasDem.

BACA JUGA:Ardi Arfani Kandidat Pendamping Askolani?

"Saat ini masih menunggu proses yang sedang dijalankan partai NasDem," ungkapnya.

Askolani sendiri optimis akan mendapatkan dukungan dari Partai NasDem untuk diusung sebagai calon Bupati Banyuasin periode 2023 2028.

"InsyaAllah optimis, karena sudah ada hubungan baik di internal NasDem. Kemudian periode sebelumnya (2018 - 2023) NasDem juga mendukung saya," bebernya.

Usai bertemu dengan Wakil Ketua Bidang Organisasi NasDem Sumsel, Darwin Azhar SE MM, Askolani sempat bertemu dan berdiskusi dengan Herman Deru, ketua DPW NasDem Sumsel. "Ketemu, dan berdiskusi," terangnya.

Askolani sendiri intens melakukan komunikasi politik, mulai mendaftar ke partai politik seperti PKB, NasDem, Golkar, Demokrat, PAN dan juga PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Banyuasin di PKB dan NasDem, Askolani Utus Putranya

"Diharapkan ada koalisi besar," pungkasnya.

Sumber: