Tersinggung Adik Selalu Dituding Curi Celana Dalam, Pria ini Nekat Aniaya Tetangga

Tersinggung Adik Selalu Dituding Curi Celana Dalam, Pria ini Nekat Aniaya Tetangga

--

Tersinggung Adik Selalu Dituding Curi Celana Dalam, Pria ini Nekat Aniaya Tetangga

MUSI RAWAS, oganilir.co -Tersinggung adiknya dituding sering mengintip dan mencuri celana dalam perempuan. Asep Jumantoro (31), warga Desa Air Satan, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), ngamuk aniaya tetangga.      

Insident itu terjadi, Senin 29 April 2024 sekitar pukul 18.00 WIB, sehingga membuat heboh watga di Desa Air Satan, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.  

Awalnya, KO (55) IRT yang tak lain tetangga korban, berada dirumah tersangka dan mengungkapkan, hal hal terkait adik tersangka yang sering mengintip dan mencuri celana dalam perempuan.      

Ungkapan itu, membuat tersangka tersinggung. Sempat terlibat cekcok dengan korban, tersangka naik pitam dan melompat ke arah korban dengan cara menendang korban sebanyak dua kali dibagian kepala sebelah kiri dan tangan sebelah kanan sambil bergantungan di kusen pintu rumahnya.    

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Jurnalis Banyuasin Ditusuk, Usai Selisih Paham

Kurang puas melakukan penganiayaan, kemudian tersangka langsung mengambil senjata tajam jenis gunting bergagang plastik warna merah, sambil diacungkan kearah korban. 

Kejadian itu sempat dilerai oleh ibu tersangka, selanjutnya korban langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Tak terima dianiaya, KO setelah berobat dan melakukan visum di RS Sobirin Muara Beliti langsung membuat laporan kepolisian.      

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Muara Beliti, Iptu Subardi, di dampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah. Mengkonfirmasi sudah menangkap pelaku.     

"Kemarin, sore usai magrib, personel telah berhasil meringkus, tersangka, Asep Jumantoro, dirumahnya tanpa melakukan perlawanan, dalam perkara penganiayaan sesuai dengan pasal 351 KUHPidana," katanya.      

BACA JUGA:Residivis Kasus Penganiayaan di Palembang Ini Masih Belum Tobat, Aniaya Mantan Sebab Jalan dengan Pria Lain

Akibat penganiayaan itu, korban alami trauma korban mengalami luka lebam, memar di tangan sebelah kanan dan luka benjol dibagian kepala sebelah kiri.

Sumber: