TWS OPPO Enco Air 4 Pro Rilis, Baterai Awet 2 Hari

TWS OPPO Enco Air 4 Pro Rilis, Baterai Awet 2 Hari

OPPO Enco Air 4 Pro --

TWS OPPO Enco Air 4 Pro Rilis, Baterai Awet 2 Hari

oganilir.co - Vendor smartphone OPPO telah merilis produk terbarunya earphone True Wireless Stereo (TWS) yakni OPPO Enco Air 4 Pro.

Tws OPPO Enco Air 4 Pro hadir dengan klaim baterai hingga 44 jam. Daya tahan ini tentunya sudah sangat awet untuk tws.

Selain dari aspek daya tahan, Enco Air 4 Pro juga membawa peningkatan lainnya termasuk pada fitur peredam noise, hingga konfigurasi yang mulus dengan perangkat Oppo.

Oppo Enco Air 4 Pro menawarkan daya tahan sampai 12 jam untuk memutar musik alias playback tanpa fitur Active Noice Cancelling (ANC) aktif. 

BACA JUGA:Vivo TWS 3e Meluncur, Tahan Hingga 44 Jam

Sementara charging case atau cangkangnya bisa mengisi daya earphone beberapa kali, sehingga total waktu playback TWS sampai 44 jam.

Case atau cangkang Enco Air 4 Pro didesain oval, menampung sepasang earphone in-ear yang disertai eartips.

Enco Air 4 Pro dibekali dynamic driver 12,4 mm yang dilapisi titanium. TWS ini mendukung Bluetooth 5.4 untuk menghubungkannya ke perangkat lain termasuk ponsel, tablet atau laptop. 

Earphone terbaru Oppo ini memiliki sertifikasi Hi-Res untuk streaming audio serta suara surround 3D. Enco Air 4 Pro juga sudah mendukung codec LHDC 5.0 agar bisa mentransfer audio yang berkualitas.

BACA JUGA:Harga OPPO A55 Terjun Bebas, Smartphone yang Masih Layak untuk Dilirik?

Enco Air 4 Pro dilengkapi tiga mikrofon di setiap earbuds-nya. Jadi, total mikrofon TWS ini enam buah guna meningkatkan peredaman noise. 

TWS ini hadir dalam dua opsi warna, meliputi hitam dan putih. Menurut rumor yang beredar, TWS ini akan dibanderol sekitar 300 yuan atau setara sekitar Rp 663.000.

Masih belum diketahui secara pasti apakah tws Enco Air 4 Pro ini akan diboyong di Indonesia.

Sumber: