Sejumlah Perpustakaan Sekolah di Ogan Ilir Meraih Akreditasi

Sejumlah Perpustakaan Sekolah di Ogan Ilir Meraih  Akreditasi

Penyerahan sertifitak akreditasi perpustakaan--

Sejumlah Perpustakaan Sekolah di Ogan Ilir Meraih  Akreditasi

OGANILIR.CO- Sejumlah perpustakaan  sekolah pada jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA-SMK di Kabupaten Ogan Ilir meraih  akreditasi .

Perpustakaan sekolah tersebut, mendapat akreditasi diberikan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, baru-baru ini.

Adapun perpustakaan yang meraih akreditasi yakni Perpustakaan SMA Negeri 1 Tanjung Raja, SMK Negeri 1 Indralaya Selatan, SMP Negeri 1 Tanjung Batu, SMP Negeri 1 Tanjung Raja dan SD Negeri 12 Pemulutan Barat .

BACA JUGA:Netralitas ASN di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir Dibahas

Penyerahan akreditasi perpustakaan diberikan oleh Wakil Bupati (Wabup) A Ardani, dalam sebuah apel gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024

Wabup H. Ardani, menyampaikan apel pagi ini menjadi momentum atas partisipasi masing-masing perangkat daerah dalam menyatukan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat.

"Tentunya pada apel pagi ini juga diberitahukan kembali untuk seluruh perangkat daerah diharapkan dapat bekerjasama dalam hal data yang bisa diakses dan diperoleh oleh seluruh masyarakat Ogan Ilir". Ujarnya

BACA JUGA:Anak Pekerja Sawit Banyuasin Bakal Dapat Beasiswa dari BPDPKS, Buruan Daftar

Wabup  H. Ardani, mengucapkan selamat untuk para peraih Akreditasi Perpustakaan Sekolah yang diberikan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang diberikan kepada SMA Negeri 1 Tanjung Raja, SMK Negeri 1 Indralaya Selatan, SMP Negeri 1 Tanjung Batu, SMP Negeri 1 Tanjung Raja dan SD Negeri 12 Pemulutan Barat.

"Harapannya dengan Penghargaan Akdretasi ini dapat terus bertransformasi dalam membangun pendidikan dan ekosistem digital guna semakin memberikan manfaat yang lebih untuk masyarakat Ogan Ilir kedepannya." Ucapnya (**)

Sumber: