Laga Villareal vs Real Madrid, Hujan Gol Kedua Tim

Laga Villareal vs Real Madrid, Hujan Gol Kedua Tim

Laga Villareal vs Real Madrid, Senin 20 Mei 2024 dini hari WIB.--

Laga Villareal vs Real Madrid, Hujan Gol Kedua Tim

VILLAREAL, ogailir.co - Laga Villareal vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion de la Ceramica, Senin 20 Mei 2024 dini hari WIB diwarnai hujan gol antara dua kesebelasan. Betapa tidak, laga berakhir seri 4-4. Padahal Real Madrid unggul 3-0 di awal babak pertama. Namun tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan. Pertandingan akhirnya berakhir 4-4.

Madrid menyambangi markas Villarreal di Stadion de la Ceramica. Alexander Sorloth menginspirasi comeback si Kapal Selam Kuning setelah memborong empat gol.

Real Madrid gagal memaksimalkan keunggulan 4-1 di akhir paruh pertama. Empat gol Los Blancos disumbangkan Arda Guler (2), Joselu, dan Lucas Vazquez.

Hasil imbang ini membuat Villarreal dipastikan akan finis di luar zona kompetisi Eropa. Villarreal menempati peringkat delapan klasemen setelah mengumpulkan 52 poin, tertinggal empat poin dari Real Betis (7) dengan satu laga sisa. Betis berhak kelolosan ke playoff Conference League musim depan.

BACA JUGA:Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions 2023/2024, Joselu Jadi Pahlawan

Sementara, Real Madrid yang sudah menjadi juara, mengantongi 94 poin dari 37 pertandingan. Madrid berjarak 12 poin dari Barcelona di peringkat kedua.

Jalannya Pertandingan

Arda Guler membawa Real Madrid unggul saat laga baru berlangsung 14 menit. Operan pendek Brahim Diaz di luar kotak penalti, diteruskan Guler dengan tembakan kaki kiri ke sudut bawah gawang Villarreal. Madrid unggul 1-0.

Gawang Villarreal bergetar lagi hanya 16 menit kemudian. Joselu memperbesar keunggulan Madrid 2-0, setelah meneruskan crossing Lucas Vazquez dengan sundulan ke tiang jauh.

Villarreal akhirnya menciptakan gol balasan di menit ke-39. Yerson Mosquera mengalahkan penjagaan Fran Garcia lalu mengirim umpan silang, yang diselesaikan Sorloth dengan tandukan. Villarreal 1, Madrid 2.

BACA JUGA:Tinggalkan Real Madrid, Kemana Luka Modric Berlabuh?

Merasa kecolongan, Madrid langsung merespons untuk mengembalikan gap dua gol sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Bekerja sama dengan Luka Modric, umpan Brahim Diaz membebaskan Lucas Vazquez. Pemain yang disebut terakhir melepaskan tembakan kaki kanan dari depan kotak 6 yard ke sudut bawah gawang.

Sumber: