ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia

ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia

Nubia Focus Pro--

ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia

oganilir.co - ZTE nampaknya bersiap untuk meluncurkan dua produk terbarunya, yakni Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 di pasar gadget Indonesia.

Hal tersebut terlihat dua smartphone ini sudah mengantongi sertifikasi TKDN dari Kemenperin, yang mana itu menandakan kedua smartphone tersebut sudah siap untuk rilis di Indonesia.

Sebagai informasi, Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 sudah diperkenalkan sejak 28 Februari lalu di ajang MWC 2024. Kendati demikian, tampaknya peluncurannya bakal terjadi dalam waktu dekat di Tanah Air.

Nubia Focus Pro yang diketahui punya nomor model Z2351N dan Nubia Neo 2 dengan nomor model Z2352N terpantau sudah mengantongi sertifikasi TKDN dari Kemenperin. Kedua smartphone tersebut lolos dengan nilai kandungan dalam negeri sebesar 36,26 persen.

BACA JUGA:ZTE Nubia RedMagic 9 Pro: Smartphone Gaming Idaman Para Gamers

Nubia Focus Pro merupakan smartphone midrange yang berfokus pada kamera. Perangkat tersebut mengandalkan kamera utama 108MP f/1.7 dengan beragam fitur “profesional”. Termasuk di antaranya dukungan OIS, lima mode focal lengths, format RAW, hingga perekaman video 4K.

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

Smartphone tersebut juga mengusung desain modul kamera bergaya klasik layaknya kamera profesional sungguhan. Tidak hanya itu, Nubia Focus Pro menariknya turut dilengkapi tombol khusus Capture Button untuk mengambil foto atau video dan juga Sliding Button.

Spesifikasi lainnya termasuk layar IPS 6,72 inci Full HD+ 120Hz, chipset Unisoc T760 dengan RAM 8GB dan storage UFS 3.1 256GB, serta baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fast charging 33W.

BACA JUGA:Nubia Neo 5G: HP Gaming Si Paling Sat Set untuk Harga Rp 2 Jutaan

Sementara itu, Nubia Neo 2 merupakan smartphone gaming budget yang diperkuat SoC 5G Unisoc T820 dengan RAM 8GB dan storage 256GB. Spesifikasi layarnya juga sama yakni IPS 6,72 inci Full HD+ 120Hz.

ZTE mengunggulkan sistem pembuangan panas berlapis pada Nubia Neo 2 ini yang diklaim dapat membuat performa tetap optimal bahkan saat bermain game intens. Tidak hanya itu, perangkat juga dilengkapi dual stereo speaker DTS:X dan baterai berkapasitas jumbo 6.000mAh dengan fast charging 33W.

Sumber: