Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Terjun Bebas, HP Flagship yang Menggiurkan

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Terjun Bebas, HP Flagship yang Menggiurkan

Samsung Galaxy S21 Ultra --

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Terjun Bebas, HP Flagship yang Menggiurkan

oganilir.co - Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan smartphone flagship yang dirilis pada tahun 2021 lalu.

Saat pertama rilis smartphone flagship ini dibanderol dengan harga Rp 22 juta. Namun, setelah 3 tahun dipasarkan harga Samsung Galaxy S21 Ultra sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Kabar baiknya, Samsung Galaxy S21 Ultra dipastikan mendapat update Galaxy AI. Fitur Galaxy AI ini merupakan salah satu fitur andalan Galaxy S Series terbaru, Samsung Galaxy S24.

Galaxy AI akan dihadirkan ke ponsel flagship Samsung tersebut bersamaan dengan pembaruan perangkat lunak One UI 6.1 yang menghadirkan beberapa penyegaran tampilan dan fitur baru.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S6 Lite Tablet yang Miliki Performa Kencang Snapdragon 720G, Ini Harganya

Dalam pembaruan tersebut, Samsung akan menghadirkan beberapa fitur Galaxy AI ke Galaxy S21, seperti Circle to Search, Chat Asisst, Interpreter. Kemudian ada fitur Live Translate, Note Assist, Transcript Assist, Browsing Assist, Generative Edit, Edit Suggestion, dan AI Wallpaper.

Dengan mendapatkan update Galaxy AI layaknya Samsung Galaxy S24, tentunya membuat Samsung Galaxy S21 Ultra masih menjadi inceran.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki tinggi 165,1 milimeter, lebar 75,6 milimeter. Finishing bodi yang tampil glossy cocok dengan dengan ketebalan 8,9 militer dipadu dengan 2 warna Phantom Black dan Phantom Silver.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Turun Harga Rp 500 Ribu, HP Mid Range yang Wajib Dilirik

Samsung Galaxy S21 Ultra hadir dengan desain elegan dan premium, menggunakan material kaca dan bingkai aluminium.

Samsung Galaxy S21 Ultra sudah mengusung layar Super AMOLED 6,8 inci. Resolusi Full HD dengan refresh rate 120 Hz.

Galaxy S21 Ultra dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama (wide) 108 MP (f/1.8), kamera ultra wide 12 MP (f/2.2), kamera telephoto 10MP (zoom 3x, f/2.4), dan kamera telephoto 10 MP (zoom 10x f/4.9). Kamera belakang ini mampu merekam video hingga 8K di 24 fps.

Sumber: