Honda Luncurkan Motor Matik Flagship, Bisa Parkir Khusus di Depan Mall

Honda Luncurkan Motor Matik Flagship, Bisa Parkir Khusus di Depan Mall

Honda ADV 350--

Honda Luncurkan Motor Matik Flagship, Bisa Parkir Khusus di Depan Mall

oganilir.co - Perusahaan otomotif Honda telah meluncurkan motor flagship terbarunya yakni ADV 350 di Malaysia Auto Show, yang berlangsung pada 22-26 Mei 2024.

Melansir Paultan.org, Honda ADV 350 hadir sebagai motor matik flagship karena harganya mencapai ratusan juta rupiah, atau 33.999 ribu ringgit setara Rp115 juta.

Hal yang menarik dari motor matik flagship ini mendapat parkir eksklusif di pusat perbelanjaan mall, mengingat beberapa mall memperbolehkan motor dengan mesin di atas 250cc parkir di khusus di depan.

ADV 350 ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu mat gun powder black metallic, pearl smoky grey, dan mat candy tulip red. Konsumen yang membeli matik tersebut akan mendapatkan garansi satu tahun, atau 20 ribu kilometer.

BACA JUGA:Honda Bakal Luncurkan Beat 150 2024

BACA JUGA:Honda Stylo Laris Manis, AHM Justru Minta Maaf, Ada Apa?

Sehingga saat terjadi kerusakan dalam periode tersebut, pihak produsen atau diler bertanggung jawab mengganti komponen yang bermasalah secara gratis, dan kerusakan disebabkan bukan dari kesalahan pengguna.

Dapur pacu ADV 350 dibekali mesin bensin satu silinder berkapasitas 330cc SOHC dengan teknologi eSP+ berpendingin cairan. Tenaga maksimalnya mencapai 28,9 d di 7.500 rpm, dan torsi 31,9 Nm di 5.250 rpm.

Berbeda dengan X-ADV yang menggunakan velg jari-jari, namun ADV 350 tetap menggunakan velg alloy berukuran 15 inci dibalut ban dual purpose 120/70 depan, dan belajang 14 inci dengan ukuran ban 140/70.

Di bagian stang dibuat sesuai konsep motor survival yakni polos lebih tinggi. Kemudian suspensi depan sudah upside down dengan tabung berwarna emas berdiameter 37 mili meter.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Cocok untuk Perjalanan Dalam Kota, ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Segera Meluncur ke Pasar Otomotif! Honda Vario Street Bakal Jadi Incaran Anak Muda?

Untuk suspensi belakang model ganda tabung yang bisa disesuaikan preload-nya. Sistem keamanan, seperti pengereman depan belakang sudah carkam, ukuran piringan depan 256 mili meter, dan belakang 240 mm.

Sumber: