Kiki Vidi, Lawyer Offroader Buka Rahasia Resep Juara

Kiki Vidi, Lawyer Offroader Buka Rahasia Resep Juara

Kiki Vidi. foto: dendi romi/oganilir.co--

Kiki Vidi, Lawyer Offroader Buka Rahasia Resep Juara

PALEMBANG, oganilir.co - Nama Kiki Vidi di dunia offroad nasional sudah tidak asing lagi. Offroader asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini sudah beberapa kali menyabet juara nasional di beberapa kelas yang diikutinya. 

Pada Kejuaraan Offroad Mini Seri Palembang Offroad Bersatu (POB) yang digelar di Sirkuit Lanud Srimulyono Herlambang pada 25-26 Mei 2024, Kiki Vidi berhasil menjadi juara II di kelas Upper. 

"Saya mengenal offroad sejak tahun 2004 dan mulai juara pada tahun 2019," kata Kiki Vidi saat dibincangi usai penutupan Kejuaraan Offroad Mini Seri POB II di Sirkuit Lanud Srimulyono Herlambang, Ahad 26 Mei 2024. 

Beberapa kejuaraan offroad sudah berhasil dijuarainya kelas G4 FFA (Free For All). Seperti juara di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) 2019, juara I IMI X IOF Kebumen, dan juara II POB II 2024 di Palembang. 

BACA JUGA:Baru Berusia 14 Tahun, H Excel Alvaro Sudah Torehkan Prestasi Offroad Tingkat Nasional

"Kita mulai juara di tahun 2019," ujar offroader yang juga advokat ini. 

Kiat menjadi juara? Kiki Vidi menuturkan bahwa ada banyak faktor untuk menjadi juara offroad. Yakni teknik, skill, dan mobil yang digunakan. Semakin tinggi teknologi mesin mobil yang ditunggangi, makin kans untuk menjadi juara. Jika skill sama antar sesama offroader, maka mobil keluaran terbaru yang akan menjadi juara.

"Mustahil mobil lama akan jadi juara," imbuhnya.

Markas mobil tunggangannya? Dia menyatakan bahwa mobil tunggangannya dititip di bengkel di Pulau Jawa. Setiap event offroad, apakah itu di Jawa atau Sumatera, mobilnya akan dibawa menggukan truk towing.

BACA JUGA:Ini Juara Offroad Mini Seri POB II 2024

"Markas mobil kita di Jawa," pungkasnya. 

 

Sumber: