Uwinfly U2S: Sepeda Listrik Punya Desain Klasik yang Menarik, Intip Harganya

Uwinfly U2S: Sepeda Listrik Punya Desain Klasik yang Menarik, Intip Harganya

Uwinfly U2S --

Uwinfly U2S: Sepeda Listrik Punya Desain Klasik yang Menarik, Intip Harganya

oganilir.co - Uwinfly U2S merupakan sepeda listrik produk pabrikan dari China, yang diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Sepeda listrik U2S hadir dengan desain klasik layaknya khas retro, terlihat dari lampu bulat di bagian depan dan tempat duduk yang dibuat terlihat kecil.

Meskipun terlihat kecil, namun sepeda listrik mempunyai daya tempuh yang cukup jauh, sehingga pengendara tak perlu khawatir mengenai daya tahannya.

Dilansir dari laman market place, sepeda listrik Uwinfly U2S menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 800 watt.

BACA JUGA:Motor Listrik Uwinfly LN Pro Harga Terjangkau dan Spek Daya Angkutnya Tangguh

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly U2S adalah baterai jenis SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Dengan baterai tersebut, sepeda listrik Uwinfly U2S mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 50 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Uwinfly U2S dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Uwinfly U2S mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 36 km per jam. 

BACA JUGA:Update Harga Sepeda Listrik Uwinfly RF8, Desainnya Bikin Tergoda

Pada bagian penerangan, sepeda listrik Uwinfly U2S menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Ukuran dimensi sepeda listrik Uwinfly U2S memiliki ukuran panjang 1.500 mm x 600 mm x 1.000 mm.

Daya angkut sepeda listrik Uwinfly U2S, mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

Sumber: