Wabup H Ardani dan Sekda Muhsin Lepas CJH Ogan Ilir

Wabup H Ardani dan Sekda Muhsin Lepas CJH Ogan Ilir

Wabup H Ardani dan Sekda H Muhsin Abdullah melepas keberangkatan CJH asal Ogan Ilir --

Wabup H Ardani dan Sekda Muhsin Lepas CJH Ogan Ilir

OGANILIR.CO- Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H Ardani didampingi Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah melepas Calon Jemaah Haji (CJH)  asal Kabupaten Ogan Ilir Tahun 1445 H/ 2024 M.

Pelepasan keberangkatan CJH kloter ke 15 ini berlangsung di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya, Kamis pagi ,30 Mei 2024.

 Turut hadir pelepasan keberangkatan CJH Ogan Ilir, Unsur Forkopimda, Ketua I TP PKK OI  Hj Faizah Ardani, Kemenag Ogan Ilir ,Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir dan Ketua KONI Ogan Ilir, termasuk ribuan para keluarga CJH yang ikut mengantar dan ngumpul di halaman Masjid Agung An-Nur.

BACA JUGA:CJH Gelombang Ke 3 Asal Kabupaten Ogan Ilir Dilepas

Wabup H. Ardani dalam sambutannya merasa bahagia, karena pada saat ini bisa berada di tengah-tengah orang-orang pilihan dan terpilih untuk memenuhi panggilan Allah SWT., untuk menunaikan rukun islam kelima pada musim haji 2024 masehi/ 1445 hijriyah ini.

,"Mudah-mudahan pertemuan yang penuh berkah dan mulia ini, mampu meningkatkan jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah diantara kita semua. aamin ya rabbal ‘alamin.alamin, "ujarnya. 

Wabup H Ardani  juga berpesan kepada semua calon jemaah haji untuk jadikan sifat tabah, sabar dan tawakal sebagai sebaik-baiknya bekal, karena sifat-sifat tersebut, sangat diperlukan dalam melakukan perjalanan ibadah haji dan sekaligus akan mengantarkan seorang jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

BACA JUGA:CJH Ogan Ilir Tergabung di Kloter Lima, Berangkat 1 Juni 2023

Kabag Kesra Pemkab Ogan Ilir Ahmad Albatani SHi yang ikut berangkat menunaikan ibadah haji sebagai petugas haji daerah (PHD) mengatakan, jumlah yang berangkat menunaikan ibadah haji asal Ogan Ilir sebanyak 262 orang CJH.

"Hari ini Kamis kita lepas 262 CHJ, sehari sebelumnya ada 4 CJH asal Ogan Ilir yang ikut bergabung dengan CJH Kabupaten Lahat, dan Saya yang melepasnya secara langsung di Lokasi Masjid Agung An-Nur juga,"kata Ahmad Albatani.

Dikatakan Ahmad Albatani, pejabat dilingkungan Pemkab Ogan Ilir yang ikut berangkat ,  dirinya dan Zuhdi (Sekretaris BPKAD), tolong doanya"pinta Ahmad Albatani (Sid)

 

 

Sumber: