Selama 10 Hari, HPN PWI Sumsel Siap Di Gelar di Museum SMB 2.

Selama 10 Hari, HPN PWI Sumsel Siap Di Gelar di Museum SMB 2.

lokasi penyelenggaraan HPN PWI Sumsel --

Pada momen sebelumnya Hadi Prayogo yang juga Ketua seksi Bimtek Bako Humas dan kepala sekolah SJI mengharapkan adanya dukungan Pj Gubernur dalam memberikan rekomenasi agar Kominfo dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumsel dapat mengirimkan peserta dari jajarannya di kabupaten dan kota Se-Sumsel. 

Hal senada diutarakan Jon Heri yang mengharapkan agar gubernur memberikan bantuan untuk penyelenggaraan dan lainnya agar kegiatan ini sukses.

BACA JUGA:Konferkab PWI OKI, 2 Kandidat Bersaing

BACA JUGA:Ketum PWI Klarifikasi Tudingan Jusuf Rizal

Gubernur menyambut baik apa yang diutarakan oleh Ketua PWI Sumsel Kurnaidi dan para anggota panitia lainnya. Bahkan untuk puncak acara HPN gubernur mempersilahkan untuk mempergunakan Istana Gubernur atau Griya Agung sebagai tempat pelaksanaan perhelatan besar itu. 

Di samping itu gubernur juga siap untuk membuka acara dan menjadi pembicara pada kegiatan Bimtek Bako Humas karena dulu juga pernah menjadi wartawan dan editor. Selain itu juga siap merekomendasikan kepada Kominfo dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumsel untuk mengirimkan peserta mengikuti kegiatan tersebut. Di samping itu gubernur juga akan mencantumkan nama dan membubuhkankan tanda tangan pada sertifikat yang akan diberikan kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Hadi Prayogo yang juga Ketua Forum CSR Sumsel agar dapat melibatkan perusahaan-perusahaan di Sumsel  berkontribusi menyukseskan kegiatan penting dan strategjs tersebut. (Rilis)

Sumber: