POCO M6 Pro: Smartphone Gaming dengan Harga Rp 2 Jutaan

POCO M6 Pro: Smartphone Gaming dengan Harga Rp 2 Jutaan

POCO M6 Pro --

POCO M6 Pro: Smartphone Gaming dengan Harga Rp 2 Jutaan

oganilir.co - Ingin membeli smartphone gaming dengan harga yang cukup terjangkau? POCO M6 Pro bisa jadi jawabannya.

Smartphone ini dirancang untuk pecinta game sekaligus untuk kebutuhan lainnya dengan budget yang terjangkau. Desain bodi POCO M6 Pro sangat ringan sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Sebagai penerus dari POCO M5 Pro, HP ini menghadirkan desain menawan dengan dimensi 161,1 x 74,95 x 7,98 mm dan bobot 179 gram. 

Dibanding seri M5 sebelumnya, Poco M6 Pro membawa sejumlah fitur baru yang pertama kali hadir di seri M series, termasuk kamera dengan OIS, in-display fingerprint scanner, dan layar AMOLED.

BACA JUGA:Disebut Rajanya HP Mid Range, Intip Spesifikasi Lengkap POCO F5

Smartphone ini juga sudah memiliki sertifikasi ketahanan IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

POCO M6 Pro secara keseluruhan memberikan kesan trendi karena memiliki bodi dan rangka flat.

POCO M6 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci (2.400 x 1.080 piksel) dengan refresh rate 120 Hz yang dilapis kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5. Layar Poco M6 Pro sudah dibekali pemindai sidik jari in-display berjenis optical. 

Satu hal lain dari layarnya yang mendapat penekanan dari Poco adalah touch sampling rate 2.160 Hz yang diklaim menghasilkan respons gesit saat bermain game. Di bagian atas layar terdapat punch hole yang memuat kamera depan 16 MP. 

BACA JUGA:POCO X6 Pro 5G: Smartphone Mid Range Favorit Anak Muda, Cek Harga Terbarunya

Adapun ketiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 MP dengan OIS, kamera ultra wide 8 MP, serta kamera makro 2 MP.

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

POCO M6 Pro sekaligus menjadi ponsel M series pertama dari Poco yang dibekali OIS sekaligus stabilisasi elektronik (EIS) untuk perekaman video

Sumber: