Jalan Poros di Banyuasin Diperbaiki Secara Bertahap

Jalan Poros di Banyuasin Diperbaiki Secara Bertahap

Pemkab Banyuasin perbaikan jalan poros secara bertahap --

Jalan Poros di Banyuasin Diperbaiki Secara Bertahap

BANYUASIN, oganilir.co - Jalan poros simpang mendal mendil, Desa Pelaju - Desa Lembak, Kecamatan Rambutan, Banyuasin akan dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Hal itu terjadi usai Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam didampingi kadis PUPR Banyuasin Apriansyah melakukan peninjauan jalan tersebut beberapa waktu lalu.

Alhasil PJ Bupati Banyuasin menilai kalau jalan itu sudah layak untuk dilakukan perbaikan."Sudah layak diperbaiki, apalagi melihat kondisi jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan,'kata PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

Namun kepada masyarakat, Hani berharap agar dapat bersabar karena perbaikan jalan di Bumi Sedulang Setudung ini dilaksanakan secara bertahap."Mohon bersabar, step by step,"ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Bakal Segera Bangun Jalan Poros Kecamatan Air Salek

Ia sendiri meninjau jalan tersebut, usai mendapatkan laporan warga yang disampaikan langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Banyuasin."Saya langsung respon menuju lokasi,"terangnya.

Diakuinya usai melihat lokasi jalan itu, ada beberapa jalan yang memang perlu untuk diperbaiki. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk melayani masyarakat. 

"Pemkab Banyuasin akan senantiasa berusaha melakukan terbaik untuk masyarakat dan terus membangun daerah demi Banyuasin Berkelanjutan, Iman, Layak, Aman dan Maju,"katanya.

Sementara itu, Apriansyah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Banyuasin juga mengatakan siap melaksanakan instruksi PJ Bupati Banyuasin tersebut."Mungkin ada beberapa spot di desa Pelaku dan Tanah Lembak yang akan diperbaiki,'katanya.

Sumber: