4 Wakil Tuan Rumah Tersisa di Perempat Final Indonesia Open 2024, Siapa Mereka?

4 Wakil Tuan Rumah Tersisa di Perempat Final Indonesia Open 2024, Siapa Mereka?

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. --

4 Wakil Tuan Rumah Tersisa di Perempat Final Indonesia Open 2024, Siapa Mereka? 

JAKARTA, oganilir.co - Kapal Api Indonesia Open 2024 hari ini Jumat 7 Juni 2024 memasuki babak perempat final. Tuan rumah Indonesia hanya mampu menempatkan empat wakilnya di babak delapan besar turnamen BWF Super1000 itu. 

Laga perempat final akan dihelat di Istora Senayan Jakarta mulai pukul 09.00 WIB. Menariknya, empat wakil Indonesia yang akan berlaga tersebut bukan berstatus unggulan.

Tunggal putri andalan tuan rumah Gregoria Mariska Tunjung akan melawan juara Asia asal China Wng Zhi Yi. 

Jorji, panggilan Gregoria Mariska Tunjung- punya modal apik karena memenangi pertandingan terakhir dengan Wang Zhi Yi dan baru terjadi pekan lalu di Singapore Open 2024.

Pertandingan alot selama 1 jam 14 menit dengan Wang sukses dimenangi Jorji untuk menang dengan skor yang sangat ketat 21-13, 13-21, 24-22.

BACA JUGA:Ginting-Chico Tumbang di Babak Pertama Indonesia Open 2024, Harapan Tertumpu Pada Jojo

"Pastinya bukan lawan yang mudah kemaren ketemu di Singapore Open," kata Gregoria tentang calon pertandingan perempat final pertamanya di Indonesia Open.

"Jadi aku mempersiapkan yang terbaik dan bermain bagus di Istora. Semoga dukungan yang banyak gak bikin aku tegang dan malah jadi bikin aku semangat."

Pertandingan wakil Indonesia lainnya tak kalah menantang. Akan tetapi, ada harapan karena kejutan yang dibuat sebelumnya.

Di ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, berharap bisa melanjutkan momentum bagus dari babak kedua.

Pasangan nonpelatnas itu lolos ke perempat final usai menyingkirkan Juara Dunia, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korea Selatan).

BACA JUGA:Indonesia Open 2024 Dimulai Hari ini, Putus Paceklik Gelar

Di perempat final, pemenang medali emas Kejuaraan Dunia lainnya mengadang Dejan/Gloria yaitu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sumber: