Salurkan CSR di Muba, Indomaret Renovasi SDN 4 Sekayu

Salurkan CSR di Muba, Indomaret Renovasi SDN 4 Sekayu

Sandi Fahlepi menerima audiensi jajaran Indomaret, Jumat 7 Juni 2024.--

SEKAYU, oganilir.co - Minimarket Indomaret yang menjalankan usahanya di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyalurkan bantuan CSR dengan melakukan renovasi bangunan SDN 4 Sekayu.

Hal tersebut terungkap saat Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menerima audiensi jajaran PT. Indomarco Prismatama, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Jumat 7 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Deputy Branch Manager Indomaret Angga Prasetya mengatakan tujuannya sowan ke Pj Bupati Muba dalam rangka meminta arahan terkait program CSR pihaknya yang akan direalisasikan ke SD Negeri 4 Sekayu.

"Terima kasih atas waktu yang diberikan Pak Pj Bupati bersama jajaran OPD Muba. Selain bersilaturahmi, tujuan kami ingin meminta arahan terkait niat kami melaksanakan CSR, di SD Negeri 4 Sekayu," kata Angga.

BACA JUGA:Lantik 2.392 PPPK, Pj Bupati Muba Ingatkan Hal ini

Dikatakannya program CSR tersebut meliputi renovasi gedung sekolah, dan beasiswa untuk 10 (sepuluh) orang siswa.

"Beberapa waktu lalu kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, survei ke sekolah juga sudah dilakukan. Mengenai pengerjaan renovasi akan segera dilaksanakan, besar harapan kami untuk kehadiran Pak Pj Bupati pada peresmiannya nanti," imbuh Angga.

Menanggapi yang disampaikan tersebut, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyambut baik program CSR yang akan dilaksanakan oleh pihak Indomart. Ia berharap program CSR ini juga bisa diikuti perusahaan-perusahaan lain yang ada di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

"Semoga CSR ini dapat ditingkatkan, sehingga keberadaan perusahaan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar, dan berperan aktif bagi kemajuan Kabupaten Musi Banyuasin," pungkasnya.

BACA JUGA:Jajaran Sumatera Ekspres Audiensi dengan Pj Bupati Muba

Turut hadir mendampingi pada kesempatan ini antara lain, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba, Hj. Azizah , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono, Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana , diwakili Kasubag Ediwan Sigit Santoso, Mona kabid mewakili dari bappeda Muba, Yudi Kabid Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan  Kepala Sekolah SD Negeri 4 Sekayu Neli Herawati.

Sumber: