Belum Launching, NMax Baru Sudah Mengaspal

Belum Launching, NMax Baru Sudah Mengaspal

Ilustrasi.--

Belum Launching, NMax Baru Sudah Mengaspal

JAKARTA, oganilir.co - Baru-baru ini beredar di media sosial, sepeda motor matik mirip Yamaha NMax baru mengaspal di jalan di Indonesia. 

Padahal PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan produk baru pekan depan. Namun YIMM tak menyebut modelnya, namun sejumlah pihak menduga motor tersebut merupakan Yamaha NMax baru.

Dugaan tersebut makin kuat setelah motor yang sepintas menyerupai Yamaha NMax sedang diuji coba di suatu jalan raya di Indonesia. Penampakannya belakangan viral di media sosial.

Potret motor mirip Yamaha NMax baru itu dibagikan akun John Lalobok melalui grup Facebook Bekakas. Motor tersebut memang ditutupi ornamen penyamar identitas, namun sejumlah bagian masih bisa dikenali.

BACA JUGA:Motor Listrik Uwinfly X6 Harganya Terjangkau, Desain Futuristik dan Spek Daya Angkut Tangguh

Kendaraan tersebut nampak lebih berotot dan tajam dibandingkan model yang dijual sekarang. Sementara bagian knalpot, penghalang roda belakang dan pijakan kakinya masih sama seperti NMax versi terkini.

Sebagai catatan, Yamaha akan meluncurkan produk baru pada 12 Juni 2024. Perusahaan otomotif asal Jepang tersebut sudah menyebar teaser atau bocoran gambar melalui akun media sosial resminya.

Mereka berulang kali menyebut 'powered by turbo' dalam postingannya. Selain itu, ada keterangan 'tenaga gahar, racikan teranyar'. Hal tersebut menandakan, produk baru mereka itu menjadikan mesin sebagai salah satu nilai jual utamanya.

"Masa depan ada di sini, apakah mata dan hatimu bisa merasakannya?" demikian tulis akun Instagram Yamaha Indonesia, dikutip Sabtu 8 Juni 2024.

BACA JUGA:Rusunawa Kebobolan, Motor Mahasiswi Unsri Lenyap.

Banyak pihak menduga, motor yang dimaksud adalah Yamaha NMax Turbo. Sebab, motor matik gambot 'sejuta umat' tersebut terakhir kali mendapat penyegaran total pada lima tahun silam.

Kemunculan NMax baru tahun ini juga diberitakan banyak media otomotif di luar negeri, seperti Thailand dan India. Namun, hingga sekarang, Yamaha masih tertutup soal motor apa yang sebenarnya akan meluncur pekan depan.

Sumber: