Hindari Tabrakan, Truk Bermuatan Wortel Nyungsep ke Sungai

Hindari Tabrakan, Truk Bermuatan Wortel Nyungsep ke Sungai

Truk bermuatan wortel yang dikemudikan Nazri nyungsep ke sungai.--

BANYUASIN, oganilir.co - Truk box nopol B 9938 KXU bermuatan wortel "nyungsep" ke aliran sungai kecil di Jalan Lintas Timur, Palembang Betung, KM 68 tepatnya di seputaran Desa Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten  Banyuasin, Senin 10 Juni 2024 dini hari.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa sama sekali, hanya saja pengemudi truk Nazri Fahmi (21) dan Hartono (32) kernet truk hanya alami luka ringan serta alami shock berat pasca kejadian tersebut.

Tentunya peristiwa yang terjadi pada dinihari itu, sempat menjadi perhatian warga sekitar dan pengemudi lainnya dari arah Palembang maupun Jambi.

BACA JUGA:2 Truk Tabrakan Adu Kambing di Jalintim Palembang-Betung

Berdasarkan informasi, truk box muatan wortel itu yang dikemudikan oleh Nazri Fahmi melaju dari arah Jambi menuju arah Palembang, Senin 10 Juni 2024.

Sampai di tempat kejadian perkara, ada kendaraan roda empat yang belum diketahui jenis dan nopolnya secara tiba-tiba melawan arus dengan kecepatan kencang.

Nazri, sopir truk yang terkejut, langsung mengambil inisiatif membanting stir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan antar kedua kendaraan. Akibatnya truk muatan wortel itu terbalik, hingga nyungsep ke aliran sungai yang kering.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menuju lokasi dan juga menghubungi pihak kepolisian. Tidak berselang lama, anggota Satlantas Polres Banyuasin Aipda Sony dan Bripka Haryadi atlas mendatangi tempat kejadian perkara serta mengevakuasi kedua korban.

BACA JUGA:Motor Diseruduk Truk Bermuatan Migas, Buruh Tebas Rumput Meninggal

Selanjutnya anggota Satlantas Polres Banyuasin melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan panjang baik itu arah Palembang dan Jambi.

"Iya benar ada kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Supir dan kernet hanya luka ringan," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasatlantas AKP Indrowono.

Sumber: