Sekda Ogan Ilir, Puji Banyaknya Penghargaan Diraih SMP 1 Indralaya

Sekda Ogan Ilir, Puji Banyaknya Penghargaan Diraih SMP 1 Indralaya

Foto Istimewa --

Sekda Ogan Ilir, Puji Banyaknya Penghargaan Diraih SMP 1 Indralaya

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST, MM, MT, memuji  kemajuan yang diperoleh SMP Negeri 1 lndralaya Kabupaten Ogan Ilir, ini bisa dilihat banyaknya piala penghargaan prestasi yang diraih 

Pujian Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah disampaikannya  pada acara gebyar gelar karya SMP Negeri 1 Indralaya dengan tema ‘Membangun Kebhinekaan Global di Era Digital’ berlangsung di Lapangan SMP Negeri 1 Indralaya, Senin ,10 Juni 2024.

BACA JUGA:Siswa SMPN 1 Pemulutan Selatan, Pamerkan Karya Kearifan Lokal di Hadapan Kadisdikbud Ogan Ilir

“Luar biasa prestasi yang diraih SMPN 1 Indralaya, sebagai alumni SMPN 1 Indralaya, saya mengapresiasi keberhasilan yang dicapai selama ini,’’kata H Muhsin Abdullah didampingi Ketua DWP Ogan Ilir Ibu Rosmalinda Muhsin.

"Kita harus bangga anak kita bisa bersekolah di SMP Negeri 1 Indralaya, kerana tidak mudah untuk menjadi sekolah penggerak, tentunya murid yang pintar lahir dari gurunya hebat" pujinya lagi.

Sekda Muhsin Abdullah berharap kepada orang tua murid agar melanjutkan sekolah anaknya ke jenjang lebih tinggi.“Pendidikan anak jangan sampai terhenti, kepada orang tua murid agar terus melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang yang lebih tinggi, agar apa yang di cita-citakan bisa tercapai" harapnya.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Buka Bimtek Kepala Sekolah SD-SMP di Malang Jatim

Begitu juga dengan apa yang disampaikan kepala sekolah SMP Negeri 1 Indralaya Dra. Herlina M Si, menyebutkan, agar  agar orang tua murid terus melanjutkan sekolah anaknya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya menghaturkan dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu wali murid yang sudah hadir pada hari ini dalam acara Gebyar Gelar karya siswa -siswi SMP Negeri 1 lndralaya" ucapnya.

“Saya juga sebagai kepala sekolah, mohon maaf kalau selama tiga tahun dalam mendidik siswa -siswi masih banyak kekurangan dan memohon maaf apa bila hal-hal yang tidak berkenan dalam melatih dan mendidik belum optimal"ucapnya (**)

Sumber: