Vivo T2x Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik untuk Anak Muda

Vivo T2x Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik untuk Anak Muda

Vivo T2x--

Vivo T2x Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik untuk Anak Muda 

oganilir.co - Vivo T2x merupakan salah satu smartphone kelas menengah mid-range terbaik dikelasnya yang telah rilis pada tahun 2023 kemarin.

Vivo hadir kembali dengan menawarkan baterai berkapasitas jumbo sehingga ponsel pintar ini cocok sekali bagi para pecinta gamming.

Berikut ini spesifikasi dan harga Vivo T2x.

Vivo T2x ini dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD dan refresh rate ngebut hingga 144 Hz.

BACA JUGA:Vivo Y27s Tawarkan Performa Kencang Kelas Menengah Snapdragon 680 dengan Harga Terjangkau

Layar ponsel ini memiliki tingkat touch sampling rate hingga 240 Hz, serta memiliki tingkat kecerahan layar (brightness) hingga 650 nits.

Di bagian atas layarnya, terdapat notch alias "poni" bergaya waterdrop yang memuat kamera selfie beresolusi 16 MP.

Beralih ke bagian belakang Vivo T2x, di sisi ini terdapat dua kamera yang dimuat dalam sebuah modul persegi, terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera makro 2 MP.

Untuk aspek performa, ponsel ini ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 1300 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4X sebesar 8 GB dan dua opsi media penyimpanan bertipe UFS 3.1 Enhanced dengan kapasitas 128 GB/256 GB.

BACA JUGA:Vivo S17 Pro Smartphone Flagship yang Punya Bezel Tipis dengan Kamera Utama 50 MP, Cek Harga Terkininya

Pada sektor daya, ponsel ini dibekali dengan baterai bongsor yang kapasitasnya mencapai 6.000 mAh. Vivo mengeklaim daya ponsel ini bisa dipakai hingga 20 jam untuk menonton film tanpa henti. 

Ketika habis, baterai sebesar itu bisa diisi dayanya mengandalkan teknologi pengisian cepat berdaya 44 watt. Vivo pun mengeklaim kecepatan pengsiian secepat itu bisa mengisi daya perangkat dari 0 hingga 50 persen hanya dalam waktu 35 menit.

Fitur pendukung lainnya mencakup, 5G, side-fingerprint scanner, serta reverse charging berdaya 6 watt yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lainnya melalui konektor USB tipe-C.

Sumber: