Harga Tecno Spark 9T Turun Rp 600 Ribu, Smartphone Murah yang Mumpuni

Harga Tecno Spark 9T Turun Rp 600 Ribu, Smartphone Murah yang Mumpuni

Tecno Spark 9T --

Harga Tecno Spark 9T Turun Rp 600 Ribu, Smartphone Murah yang Mumpuni

oganilir.co - Harga Tecno Spark 9T terbaru Juni 2024 sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan hingga Rp 600 Ribu.

Waktu pertama rilis di tahun 2022 kemarin smartphone ini dibanderol Rp 1,7 jutaan, namun setelah dua tahun perilisan Tecno Spark 9T saat ini dibanderol Rp 1,1 juta.

Tecno Spark 9T hadir dengan kamera depan 32 MP hingga layar dengan refresh rate 90 Hz. 

Kamera depan Tecno Spark 9T diklaim dapat menunjang fotografi saat minim cahaya, sehingga bisa mengakomodasi aktivitas.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro 5G, Dibekali Layar AMOLED dan Kamera Utama 108 MP

Spesifikasi Tecno Spark 9T 

Smartphone hadir dengan layar 6,56 inci resolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz. Layarnya juga dihias dengan poni atau notch untuk menopang kamera depan.

Tecno Spark 9T berdimensi 164,3 × 75 × 8,77 mm, ponsel ini dibalut dengan casing flat atau datar. Penampangnya dihias dengan modul kamera ganda berbentuk bulat disertai lampu LED flash.

Untuk sektor fotografi, Tecno Spark 9T dibekali tiga kamera belakang meliputi kamera utama 13 MP, kamera portrait 2 MP serta AI Lens. Ketiga kameranya diposisikan dalam modul yang ditempatkan di sudut kiri atas punggung ponsel.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Plus: Smartphone Rp 2 Jutaan dengan Layar Lengkung

Sedangkan untuk kamera depan, seperti yang dijelaskan sebelumnya Tecno Spark 9T dibekali kamera selfie 32 MP sebagai fitur unggulannya. Perusahaan mengeklaim kamera depan Spark 9T dilengkapi dengan piksel 4 in 1 untuk mengurangi kebisingan dalam cahaya redup.

Dengan begitu, hasil fotonya bisa tetap cerah untuk berswafoto di siang maupun malam hari. Selain itu, kamera ponsel ini juga dibekali fitur Smile Shot yang bisa mengabadikan potret pengguna saat tersenyum secara otomatis.

Untuk performanya, Tecno Spark 9T ditenagai oleh chip MediaTek Helio G37 yang menawarkan clockspeed hingga 2,3 GHz. Chip ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Sumber: