Bocoran Spesifikasi Vivo V40 dan V40 Pro yang Segera Dirilis Secara Global

Bocoran Spesifikasi Vivo V40 dan V40 Pro yang Segera Dirilis Secara Global

Bocoran Spesifikasi Vivo V40 Series --

Bocoran Spesifikasi Vivo V40 dan V40 Pro yang Segera Dirilis Secara Global

oganilir.co - Vivo diperkirakan akan segera meluncurkan ponsel baru Vivo V40 series di pasar global. Perangkat ini diduga kuat merupakan versi rebranding dari S19 Pro yang sebelumnya diluncurkan di pasar Cina.

Dikutip dari Gizmochina, model V40 Pro baru saja terlihat di daftar sertifikasi NBTC Thailand. Artinya, peluncuran globalnya mungkin akan segera terjadi. Ponsel ini muncul di database online dengan nomor model V2347. Daftar ini juga mengonfirmasi moniker V40 Pro-nya.

Sayangnya, sertifikasi ini tidak mengungkapkan detail lebih lanjut seperti spesifikasi dan harga perangkat.

Namun, mengingat ponsel itu diperkirakan adalah versi rebranding S19 Pro, gambaran mengenai perangkat kerasnya dan detail lainnya telah diketahui sejak peluncuran di Cina bulan lalu.

BACA JUGA:Vivo T2x Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik untuk Anak Muda

Spesifikasi Vivo S19 Reguler di China 

Layar Vivo S19 menggunakan panel OLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan puncak 4.500 nits.

Vivo S19 reguler memiliki tingkat ketahanan IP68 yang membuatnya tahan debu dan air dari segala arah.

Pada dapur pacu, Vivo S19 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, dipadukan dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan media 512 GB.

BACA JUGA:Vivo Y53s Smartphone Mid Range yang Punya Performa Mantap, Jadi Pilihan Tepat untuk Dibeli

Layar ini memiliki punch hole yang menampung kamera selfie 50 MP (f/2.0). Untuk kamera belakang, Vivo S19 Pro dibekali kamera utama 50 MP (f/1.9, OIS, sensor Sony IMX921), kamera telefoto 50 MP (f/1.9, zoom optis 2x), dan kamera ultrawide 8 MP (f/2.2).

Ketiga kamera ini disematkan dalam modul kamera berbentuk oval jumbo di punggung ponsel.

Tiga kamera ini ditemani lampu Auralight LED flash, "ring light" khas dari Vivo yang cahaya dan warnanya bisa diatur dari program kamera.

Sumber: