Pasar Murah Pemkab OKI Banyak Peminat, ini Harganya

Pasar Murah Pemkab OKI Banyak Peminat, ini Harganya

HM Lubis meninjau pasar murah Pemkab OKI, Sabtu 15 Juni 2024.--

Pasar Murah Pemkab OKI Banyak Peminat, ini Harganya

KAYUAGUNG, oganilir.co - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar pasar murah menjelang H-2 Idul Adha 1445 H, Sabtu 15 Juni 2024 di halaman Pasar Terminal Kayuagung. Adapun komoditi yang dijual pada operasi pasar murah ini antara lain, 200 paket beras plus minyak goreng yang dijual Rp70.000/paketnya. 

Sontak gelaran operasi pasar ini diserbu emak-emak yang mempersiapkan Lebaran Idul Adha 1445 Hijriah.

Selain beras dan minyak goreng, dijual juga 50 paket sembako (bawang merah/putih, cabai, gula dan minyak goreng) dengan harga Rp70.000/paket, 100 kg telur ayam ras dengan harga Rp25.000/kg dan 100 kg daging ayam ras dengan harga Rp32.000/kg.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat dalam kegiatan operasi pasar murah ini terlihat sangat tinggi. Sejak dibuka, warga sudah mengantri untuk mendapatkan paket beras dan sembako murah," kata Pj Bupati OKI Asmar Wijaya yang diwakili oleh Assisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Kabupaten OKI HM Lubis SKM MKes.

BACA JUGA:Pasar Murah Pemkab OKI Laris Manis

Assisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Kabupaten OKI HM Lubis SKM MKes mengatakan bahwa Operasi Pasar Murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok jelang Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

"Kembali kita harapkan, kegiatan operasi pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau jelang Hari Raya Iduladha, sekaligus membantu menjaga stabilitas harga bahan pokok di Kabupaten Ogan Komering Ilir," tutupnya.

Sumber: