Wabup Ardani Hadiri Pelantikan Kepengurusan PC IPNU Ogan Ilir

Wabup Ardani Hadiri Pelantikan Kepengurusan PC IPNU Ogan Ilir

Wabu Ogan Ilir Tanda Tangan Deklarasi--

Wabup Ardani Hadiri Pelantikan Kepengurusan PC IPNU Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH,MH di dampingi Ketu 1 TP-PKK Ogan Ilir, Hj. Faizah Ardani, menghadiri pelantikan Kepengurusan  Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) IPPNU Ogan Ilir dan Deklarasi Pilkada Damai. Berlangsung  di Gedung Pendopan KPT Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir. Sabtu, 15 Juni 2024

Usai melakukan pelantikan oleh ketua PCNU Provinsi Sumsel dilanjutkan dengan Deklarasi Pilkada Damai.

Dalam sambutannya Wabup Ardani menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan ke Pengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:H-1 Lebaran Idul Adha, Harga Daging di Ogan Ilir Rp 140 Ribu Perkilogram

Tentunya salah satu peran IPNU di era modern sekarang ini adalah sebagai wadah organisasi untuk memfilter informasi negatif, karena di era globalisasi berbagai informasi sangat mudah di dapatkan. Namun tidak semua informasi itu baik karena banyak sekali informasi dan di informasikan seperti informasi Hoax, berita ujaran kebencian dan masih banyak lagi.

" Apalagi kita tau sebentar lagi kita memasuki masa Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) dan Pemilihan Gubernur (PILGUB) Bupati dan Wakil Bupati Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. Insya Allah tepat tanggal 27 November 2024 nanti akan di laksanakan Pilkada serentak di seluruh Indonesia, " jelasnya.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Series, Kualitas Kameranya Bikin Terpesona

Wabup Ardani menambahkan bahwa Tentunya di harapkan Pilkada nantinya tetap berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. " Dengan hadirnya PC IPNU Ogan Ilir di harapkan dapat berkontribusi dalam mensukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Ogan Ilir, " harapnya.(**)

Sumber: