Pj Banyuasin Harapkan Zero Konflik, Hingga Pamitan Ke Masyarakat

Pj Banyuasin Harapkan Zero Konflik, Hingga Pamitan Ke Masyarakat

Pj Banyuasin Pamitan Ke Masyarakat--

Pj Banyuasin Harapkan Zero Konflik, Hingga Pamitan Ke Masyarakat

BANYUASIN, oganilir.co - Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani S.Rustam melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Al-Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Senin 17 Juni 2024.

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam mengucapkan selamat hari raya bagi seluruh umat muslim di seluruh Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Banyuasin.

“Mari kita saling mempererat tali silaturrahmi antar masyarakat, ulama dan pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ucapnya.

Hari Idul Qurban, kata Hani, merupakan merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk mengasah keikhlasan dan sosial terhadap sesama serta bangun kualitas sebagai pribadi yang sabar, tahan uji, dan tegar menghadapi cobaan kehidupan. 

BACA JUGA:Golkar Banyuasin Pecah, 2 Kader Berebut Nyalon Wabup

Kiranya hal ini perlu menjadi perhatian kita bersama, untuk mewujudkan budaya gotong royong, menciptakan masyarakat yang madani, dan Kabupaten Banyuasin "Berkilau dan bersinar"

"Insya Allah dengan niat baik ini, mudah-mudahan kita semua termasuk kepada golongan orang-orang bertaqwa. Aamiin,"ungkapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Banyuasin untuk senantiasa menahan diri dan selalu menjaga hubungan silaturahim, karena tidak berapa lama lagi akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak tahun 2024.

"Harapan kami dan kita semua agar pelaksanaannya sukses tanpa ada halangan apapun serta mohon dukungan do'a Kabupaten Banyuasin Zero Konflik pada tahun ini,"jelasnya. 

BACA JUGA:ASN di Banyuasin Zero yang Tidak Netral

Kemudian Hani juga menyampaikan seusai pilkada serentak tahun 2024 nanti sesuai dengan peraturan dan perundangan-undangan, tugas Pj. Bupati Banyuasin telah usai.

Dengan momentum ini kepada seluruh pihak yang telah membantu berjalannya pemerintahan selama dirinya jadi Pj Bupati, Hani mengucapkan terima kasih dan sebaliknya juga menyampaikan permohonan maaf atas segala keterbatasan, kekurangan selama menjadi pemimpin di Kabupaten Banyuasin."Oleh karena itu, saya atas nama pribadi, pemerintah dan keluarga memohon maaf,"pungkasnya.

Pada Hari Raya Idhul Adha tahun ini, Masjid Al Amir menqurbankan 11 ekor sapi dan 7 ekor Kambing yang telah di sebar di beberapa Masjid di Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Sumber: