Ini Cara Subdenpom Sekayu Peringati HUT POMAD ke-78

Ini Cara Subdenpom Sekayu Peringati HUT POMAD ke-78

Pengendara kendaraan roda dua yang melintas di depan Kantor Subdenpom Persiapan Sekayu mendapat helm gratis dalam HUT POMAD ke-78, Kamis 20 Juni 2024. --

Ini Cara Subdenpom Sekayu Peringati HUT POMAD ke-78 

PALEMBANG, oganilir.co - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-78, Subdenpom persiapan Sekayu, membagikan ratusan helm gratis kepada pengendara sepeda motor di Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis 20 Juni 2024.

Dansubdenpom Persiapan Sekayu, Lettu Cpm Reza Pahlevi mengatakan bahwa pembagian helm secara gratis dalam rangka memperingati HUT POMAD ke 78 tahun. "Pembagian helm ini dilaksanakan di depan Masubdenpom persiapan Sekayu," kata Reza.

Dia menyampaikan bahwa pembagian helm ini sekaligus, melaksanakan operasi simpatik dalam rangka HUT POMAD Ke-78, dengan membagikan helm secara gratis kepada pengguna kendaraan roda dua yang saat berkendara tidak menggunakan helm di wilayah Sekayu.

BACA JUGA:Wakapolres Ogan Ilir Kompol Helmi Ardiansyah, Pimpin Apel Perdana, Ini Pesannya ?

"Kita juga mengingatkan masyarakat pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas dan untuk menekan kerugian yang diakibatkan kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Sementara, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh POMAD. Sebagai bagian dari pemerintahh, dia memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dalam kegiatan tersebut.

"Pastinya pemerintah sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Sub Den Pomad, saya ingin kegiatan seperti ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya," tukasnya. (ril)

 

Sumber: